Notification

×

Iklan

Iklan

Ramadan, Pengelola Sampah Berbagi Keberkahan

Rabu, 27 Maret 2024 | 10:24 WIB Last Updated 2024-03-27T03:24:15Z

Sejumlah teman jurnalis sedang menikmati sajian hidangan buka bersama yang digelar Handoko dan Aan di lokasi pengelolaan sampah pada pertengahan Ramadan.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Ramadan, bulan penuh berkah. Inilah yang dirasakan jurnalis, Handoko bersama rekan seprofesinya, Aan. 


Keduanya itu terkesan menikmati hasil usaha baru yang belum lama digelutinya sebagai pengelola sampah.


Pertengahan Ramadan, tepatnya Selasa (26/3/2024), Handoko dan Aan berbagi keberkahan dengan sejumlah teman sesama jurnalis serta puluhan pekerja pemungut dan pemilah sampah. 


Yakni, buka puasa dengan sajian hidangan terbilang jempolan. Ada bebek goreng, sate ayam, kambing dan jeroan. Serta, minuman es sirup. Wow maknyus!


Ibarat kata pepatah: hujan setahun dihapus panas sehari. Rasa lapar dan dahaga mereka, lenyap seketika. Berubah nikmat saat berkumandang azan Maghrib.


"Alhamdulillah! Nikmat Allah swt manalagi yang tidak kita syukuri?" kelakar Handoko penuh makna, disambut tawa riang para pekerjanya.


Tak pelak, suasana petang di lokasi pengelolaan sampah tak jauh dari kawasan perumahan elit di sisi utara Kota Sidoarjo itu menjadi riuh. Semoga lancar, sukses serta berkah Mas Handoko dan Mas Aan! (Way)