Notification

×

Iklan

Iklan

DPUBMSDA Sidoarjo Berbagi Ratusan Paket Takjil, 15 Menit Ludes!

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:01 WIB Last Updated 2024-03-28T13:57:59Z

Sejumlah pegawai DPUBMSDA Sidoarjo saat persiapan dan pelaksanaan kegiatan pembagian ratusan paket takjil buka puasa untuk masyarakat pejalan kaki dan pengendara yang melewati Jalan Sultan Agung, Sidoarjo.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Di bulan Ramadan, berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta se-Indonesia berlomba menyelenggarakan kegiatan yang membawa keberkahan.


Tak terkecuali, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air (DPUBMSDA) Kabupaten Sidoarjo.


Perangkat daerah ini menggelar kegiatan pembagian ratusan paket takjil buka puasa untuk masyarakat pejalan kaki dan pengendara yang melewati Jalan Sultan Agung, Sidoarjo, Rabu (27/3/2024) petang.


Gayung bersambut, ratusan paket takjil yang tersedia ludes dalam kurun waktu lima belas menit.


Di lokasi, sejumlah pegawai DPUBMSDA sempat kewalahan meladeni mereka yang ingin mendapatkan kotak berisi nasi ayam sambel plus air mineral kemasan.


Ketika berbagi takjil, arus lalu-lintas kendaraan tampak agak tersendat. Pasalnya, menunggu  pengendara yang antri mengambil paket takjil jalan dulu.


"Alhamdulillah, kegiatan berbagi takjil lancar dan aman. Semoga berkah!" ujar Kepala DPUBMSDA, Dwi Eko Saptono, didampingi Kabid Ketersediaan SDA, Suprayitno selaku koordinator kegiatan. (Way)