Notification

×

Iklan

Iklan

Halalbihalal Bersama Wartawan, Tjiwi Kimia Kenalkan Inovasi Produk Terbarunya

Selasa, 23 April 2024 | 21:42 WIB Last Updated 2024-04-23T14:42:21Z

Public Affair dan Licence Manager PT Tjiwi Kimia Tbk, Benny Haryawan saat menyampaikan sambutan dalam acara halalbihalal bersama ratusan wartawan di Gedung Papyrus Tjiwi Kimia, Selasa (23/4/2024).

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Kini, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk telah mengembangkan inovasi terbaru berupa produk terbuat dari kertas yang tidak mengandung bahan berbahaya, ramah lingkungan, mudah terurai dan tersertifikasi halal. Yakni, kertas food grade atau pembungkus makanan.


Selain itu, produk polybag berbahan dasar kertas untuk kantong tanaman yang bisa terurai sendiri dalam kurun waktu tiga bulan, tanpa melepaskannya.


Hal itu dikemukakan Public Affair and License Manager PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, Benny Haryawan dalam acara halalbihalal bersama ratusan wartawan Sidoarjo dan Mojokerto di Gedung Papyrus Tjiwi Kimia berlokasi di Jl Raya Surabaya - Mojokerto KM 44 Kramat Temenggung, Tarik, Sidoarjo, Selasa (23/4/2024).


"Semua inovasi yang dikembangkan Tjiwi Kimia itu, bisa dipublikasikan teman-teman wartawan, agar diketahui masyarakat luas," harap Pria murah senyum ini.


Sementara itu, Ketua PWI Sidoarjo, Mustain sangat mengapresiasi langkah Tjiwi Kimia yang senantiasa menjalin silaturahmi bersinergi dengan insan media.


"Insan media memiliki peran penting menyampaikan informasi yang aktual dan valid, sehingga meningkatkan kesadaran masyarakat. Termasuk, mempublikasikan langkah Tjiwi Kimia yang berupaya menyelamatkan lingkungan melalui beberapa produknya," ungkap Wartawan Harian Bangsa ini.


Dalam acara halalbihalal bertema "Merajut Kata dalam Jalinan Silaturahmi yang Bersinergi untuk Meningkatkan Kebermanfaatan Berkelanjutan" ini, Tjiwi Kimia mengundang anggota PWI Sidoarjo dan Mojokerto, Forwas, serta IJTI Sidoarjo dan Mojokerto. (Way)