Notification

×

Iklan

Iklan

Pendukung dan Simpatisan H. Idi Tumpah Ruah Antar Pendaftaran Bacalon Bupati

Kamis, 06 Juni 2024 | 15:56 WIB Last Updated 2024-06-06T08:56:45Z

Simpatisan dan Pendukung Aba Idi, dalam pemilihan Bacalon Bupati Sampang/ist/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, SAMPANG - Tumpah ruah para pendukung dan simpatisan yang turut mengantar dan mengiringi pendaftaran Bacalon Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, ke sekretariat DPC partai Gerindra kabupaten Sampang, Rabu (05/06/2024).


Diantar dan diiringi para ulama dan masayikh, H. Idi ingin bangun kebersamaan koalisi dengan partai Gerindra untuk maju kembali membangun Sampang. Diantara barisan ulama ternama kabupaten Sampang yang nampak mendampingi adalah KH. Mutamtam Damanhuri, KH. Natsir Sayuti, KH. Faurok Alawi, Kyai. Mas'ud Sayyadi, KH. Muktadir Sonhaji, KH. Izzat Iroqi, Habib Abdurrahman dan Habib Abdul Qadir.


Tiba sekitar jam 11:00 WIB Rombongan H. Slamet Junaidi beserta ulama dan simpatisan pendukung disambut oleh ketua dan sekretaris DPC partai Gerindra Kabupaten Sampang.


Ach. Fausen Adima mewakili DPC partai Gerindra Kabupaten Sampang menyampaikan banyak terimakasih dan mengucapkan selamat kepada H. Slamet Junaidi, dalam perjuangannya merebut simpati masyarakat Sampang. 


"Selamat berjuang merebut simpati masyarakat Sampang dan kami akan berjuang karena H. Slamet Junaidi sudah memenuhi kriteria bagi DPC partai Gerindra," tegas fausan adima.


Sementara dalam sambutan nya Aba IDI menyampaikan, "Saya yakin visi misi DPC partai Gerindra dan kami adalah sama untuk membangun kabupaten Sampang."


Lebih jauh dia menyampaikan, pihaknya ingin berkoalisi dengan partai Gerindra dan mudah-mudahan selalu dapat membangun kebersamaan karena sudah seperti sedari awal telah melakukan nya. 


"Saya yakin visi misi DPC partai Gerindra dan kami adalah sama untuk membangun kabupaten Sampang," ungkapnya.


"Insyaallah dengan apa yang sudah kami kerjakan bisa memudahkan kami untuk kembali melanjutkan perjuangan seperti yang diinginkan masyarakat Sampang, bahwa kita harus terus melayani masyarakat,” tutup Aba Idi. (Moh. Sahidi)