Notification

×

Iklan

Iklan

Maksimalkan Peran Membangun Sidoarjo, Alasan Abah Usman Maju Pilkada

Kamis, 25 April 2024 | 18:18 WIB Last Updated 2024-04-25T22:58:14Z

Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman, MKes akrab disapa Abah Usman saat memberikan sambutan pada acara halalbihalal yang digelar Korwil Dikbudcam bersama PGRI Tulangan di pelataran SMPN 1 Tulangan, Sidoarjo.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Berkat peran serta DPRD selaku mitra kerja, akhirnya Pemkab dinilai berhasil mewujudkan berbagai program sesuai aspirasi masyarakat Sidoarjo dalam kurun waktu tiga tahun ini.


Hal itu terbukti dari hasil survei yang menunjukkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat Sidoarjo terhadap segala kebijakan dan terobosan yang diterapkan Pemkab sekarang mencapai 82 persen.


Demikian dikemukakan Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman, MKes yang akrab disapa Abah Usman ini dalam sambutannya, saat menghadiri acara halalbihalal yang digelar Korwil Dikbudcam  bersama PGRI Tulangan, bertempat di pelataran SMPN 1 Tulangan, Sidoarjo, Kamis (25/4/2024).


"Maka itu, ke depan saya berupaya memaksimalkan peran untuk meningkatkan pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo," tandasnya.


Nah, sambung Abah Usman, agar dapat berperan maksimal, dirinya memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai bupati pada Pilkada Sidoarjo, 27 November 2024 mendatang.


"Mohon doa restunya, saya optimis dengan keputusan politik ini. Jika kelak mendapatkan mandat, saya akan sepenuh hati mengembannya," ucap Politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo ini, disambut tepuk tangan dan diamini ratusan guru yang hadir. (Way)