Notification

×

Iklan

Iklan

PPM Manajemen Selenggarakan Program Pelatihan Sertifikasi Kompetensi

Selasa, 16 Mei 2023 | 16:31 WIB Last Updated 2023-05-16T09:31:35Z

Kelas Program Pelatihan Sertifikasi (PPS) di Kampus PPM Manajemen/Dok:PPM Manajemen


AKURATNEWS.ID, JAKARTA – Melalui salah satu unit kegiatan usahanya, PPM  Manajemen menyelenggarakan Program Pelatihan Sertifikasi (PPS), yang mana berfokus kepada penyelenggara program pelatihan sertifikasi. 


Tidak bisa dipungkiri, dewasa ini sebuah pengakuan terhadap kompetensi menjadi nilai jual bagi tiap individu, baik bagi mereka yang bersolo karier maupun yang menjadi bagian dari sebuah perusahaan (karyawan). 


Sebuah pengakuan dalam bentuk sertifikasi selain bisa mengangkat “nilai” seseorang yang tersertifikasi tersebut, pun bisa mendongkrak kredibilitas perusahaan tempatnya berkarya.


“Kami membantu mempersiapkan peserta menghadapi ujian sertifikasi, sasarannya adalah peserta kami lulus ujian dan meraih sertifikasi, dengan begitu keahlian atau kompetensinya diakui secara nasional dan internasional.” ujar Erdion Nurrahman selaku Kepala Divisi PPS dalam keterangan persnya.


Masih menurut Erdion, kualitas layanan PPS telah terjamin dan terpercaya dengan standarisasi mutu berdasarkan ISO 9001:2015, selain terakreditasi A sebagai Lembaga Penyenggara Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa dari LKPP, juga mencakup seluruh bidang fungsional manajemen, berskala nasional dan internasional.


Baru baru ini PPS meluncurkan produk baru, Certified Digital Marketing (CDM) & Certified Sales Manager (CSM) dengan menggandeng LSP Marketing Bisnis Pemasaran. 


“Seiring perkembangan zaman yang berdampak terhadap dunia bisnis, kami melihat Certified Digital Marketing dan Certified Sales Manager menjadi sebuah keharusan” kata Erdion terkait alasan diluncurkannya produk baru tersebut.




Adapun Certified Digital Marketing (CDM) hadir untuk memastikan para profesional bidang pemasaran/marketing memiliki kompetensi pemasaran digital yang merupakan poin penting dalam keberlangsungan suatu bisnis dengan upayanya menjangkau lebih banyak target pelanggan.


Sedangkan Certified Sales Manager (CSM) untuk mereka para profesional bidang penjualan khususnya level manajer memiliki kompetensi berstandar nasional dalam perannya mengarahkan tim penjualan untuk meningkatkan penjualan dan profit bagi perusahaan.