Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Warga, Edi Masturo Bertekad Atasi Persoalan Ini di Depok

Rabu, 17 Mei 2023 | 09:14 WIB Last Updated 2023-05-17T03:54:17Z



AKURATNEWS.ID, DEPOK- Anggota DPRD Depok asal Fraksi Gerindra Edi Masturo mengaku akan lebih berkonsentrasi pada sejumlah persoalan yang sejak lama jadi keluhan warga Kota Depok terutama soal Persampahan dan kemacetan.     


"Fokus ke depan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait sampah, kemacetan jalan serta banjir," ujar Anggota DPRD Fraksi Gerindra Depok, Edi Masturo, Selasa, (16/5).      


Dia bersama Gerindra akan terus fokus pada persoalan yang jadi kepentingan masyarakat khususnya di Pancoran Mas dan Sawangan. "Kemacetan yang kerap terjadi pada akses Jalan Raya Sawangan-Depok juga akan jadi fokus kerja kami," ucap Edi kepada Akuratnews.


Tak hanya itu, fokus persoalan sampah di Kota Depok juga menjadi fokus kerja politisi Gerindra Depok ini lantaran dinilai terkategori darurat dan perlu segera ada penanganan serius.


"Soal sampah yang sangat darurat penangannya, berkenaan kondisi TPA Cipayung sudah over load," kata Edi. 


Mewakili masyarakat di parlemen dirinya mengaku telah banyak menyerap dan realisasikan aspirasi para warga Depok khususnya di wilayah Pancoran Mas dan sekitarnya. 


Menurut Edi, sebagian besar aspirasi warga lebih kepada sektor pembangunan ketimbang sektor ekonomi. "Paling dominan untuk kegiatan fisik seperti jalan, jembatan, RTLH dan hanya beberapa hibah Bansos yang memang warga sangat butuhkan diantaranya, tenda, kursi dan sound system," ungkapnya.


Terkait Pileg 2024 mendatang dirinya pasang target suara realistis dan optimis bisa kembali duduk di kursi Legislatif Kot

a Depok mewakili masyarakat dan berjuang untuk kepentingan Kota Depok yang lebih baik lagi.


"Insha Allah target raihan suara saya sebanyak 15 ribu. Dengan begitu bisa membawa Gerindra jadi lebih besar lagi di Pancoran Mas dan memuluskan langkah pak Prabowo sebagai Presiden RI," harapnya.


Untuk memuluskan langkahnya bisa kembali duduk sebagai anggota dewan Edi Mastuto mengaku tengah melakukan sejumlah upaya baik segi internal maupun exsternal di partai-nya seperti melakukan program-program pembinaan kepada para konstituen pemula Partai Gerindra di wilayahnya.  


"Upaya lain terus dilakukan termasuk melebarkan sayap pembinaan kepada konstituen baru yang notabane masih belum, maupun baru bergabung bersama kami di Gerindra," tutup Edi Masturo. 


Diketahui, dalam kontestasi Pileg tahun 2019 lalu Edi Masturo memuluskan langkahnya duduk di kursi DPRD Depok dengan dukungan 10 ribu konstituen Gerindra Depok.


Pada Pileg tahun 2024 mendatang dirinya optimis bisa meningkatkan raihan suara yang lebih besar lagi yakni, mencapai 15 ribu suara.