Notification

×

Iklan

Iklan

Puncak Karya Pujawali Di Pura Niti Praja, Ini Pesan Bupati Jembrana

Sabtu, 07 Januari 2023 | 07:39 WIB Last Updated 2023-01-07T00:39:30Z

AKURATNEWS.ID | BALI — Bupati Jembrana, I Nengah Tamba bersama Ibu Candrawati Tamba dan Wabup, I Gede Ngurah Patriana Krisna beserta seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jembrana melaksanakan persembahyangan bersama pada Piodalan Pura Niti Praja Pemkab Jembrana bertempat di Utama Mandala Pura Niti Praja. 

Piodalan yang jatuh pada Purnamaning Kepitu, Sukra Paing Wuku Dungulan (Jumat, 6 Januari 2023) kapuput olih Ida Pedanda Gede Wibawa Sigaran, Griya Sigaran Jembrana.

Usai melaksanakan persembahyangan bersama, Bupati Tamba  mengatakan, piodalan di pura Niti Praja ini dilaksanakan secara rutin setiap purnamaning Sasih Kepitu.  Upacara piodalan ini juga dimaknai untuk memohon keselamatan serta kelancaran dan kerahayuan dalam melaksanakan kegiatan pemerintahan di Kabupaten Jembrana.

“Dengan piodalan ini semoga kita diberi perlindungan dan dijauhkan dari segala marabahaya serta dilancarkan dalam melaksanakan aktivitas pemerintahan. Selain itu , sekaligus sebagai sarana untuk lebih meningkatkan srada dan bhakti umat serta dapat lebih mempertebal keyakinan umat kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya mengajak seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Jembrana beserta seluruh pegawai agar saling bahu membahu dan bekerja sama untuk mewujudkan masyarakat jembrana yang bahagia. 

“Mari kita kedepannya lebih berpacu lagi, semoga sesuai dengan harapan kita di tahun 2023 perjalanan pemerintahan di Jembrana harus semakin bagus dan bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” tandasnya.(*)