Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Akbar HUT ke-46 Perumda Delta Tirta Sidoarjo Digelar Sederhana

Minggu, 07 Juli 2024 | 11:14 WIB Last Updated 2024-07-07T08:43:35Z

Direktur Utama Perumda Delta Tirta Sidoarjo, Dwi Hary Soeryadi saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Sekda Sidoarjo, Fenny Apridawati pada apel akbar peringatan hari ulang tahun ke-46 perusahaan milik Pemkab Sidoarjo ini (foto: ig perumda delta tirta sidoarjo)

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Perumda Delta Tirta Sidoarjo menggelar apel akbar peringatan hari ulang tahunnya ke-46 secara sederhana dan penuh khidmah, namun tetap meriah.


Kegiatan yang dipimpin Direktur Utama Perumda Delta Tirta Sidoarjo, Dwi Hary Soeryadi, didampingi Direktur Administrasi dan Keuangan, Laily Agustin serta Direktur Pelayanan, Fatihul Faizun itu digelar di lapangan olahraga kantor setempat, Jumat (5/7/2024).


Pada kegiatan tersebut, Dirut Dwi Hary melakukan pemotongan tumpeng nasi kuning yang diberikan kepada Sekda Sidoarjo, Fenny Apridawati, perwakilan Dewas serta Direksi, disambut aplaus seluruh karyawan Perumda Delta Tirta Sidoarjo.


Kemudian, penyerahan tropi dan uang tunai bagi para pemenang pertama, kedua dan ketiga kejuaraan bola voli putra/putri antar-pelajar SMA/SMK se-Sidoarjo.


Selain kejuaraan bola voli, sebelumnya, Perumda Delta Tirta Sidoarjo kerja bareng RSI Siti Hajar dan Baznas juga telah mengadakan khitanan massal gratis yang diikuti 100 anak.


Ratusan anak yang dikhitan itu memperoleh benefit dari perusahaan milik Pemkab Sidoarjo ini berupa songkok, baju koko, sarung, konsumsi dan uang saku. (Way)