Notification

×

Iklan

Iklan

Terpilih Kembali Jadi Wakil Rakyat, Abah Usman Berniat Maju Pilkada Sidoarjo

Sabtu, 16 Maret 2024 | 17:03 WIB Last Updated 2024-03-18T11:48:28Z
H Usman, MKes, akrab disapa Abah Usman ini berniat maju Pilkada Kabupaten Sidoarjo, 27 November 2024 mendatang.



AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Sejauh ini, tak seorang pun menduga, politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang kini masih menjabat Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman, MKes berniat maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Sidoarjo pada 27 November 2024 mendatang.


Pasalnya, Abah Usman, biasa disapa, tak pernah mengungkapkan dirinya akan ikut laga Pilkada saat awak media siber ini bertemu di kediaman pribadinya beberapa waktu lalu.


Nah, ketika sekarang muncul baliho ukuran besar bergambar Abah Usman terpasang di sejumlah titik strategis jelang Pilkada 2024, tentu mengejutkan banyak pihak.


Tak ayal, suasana Sidoarjo seusai Pilpres dan Pileg belakangan tampak adem-ayem, mendadak berubah terasa hangat setelah mengetahui baliho Abah Usman.


Menurut catatan redaksi, pengalaman Abah Usman dalam percaturan politik di Sidoarjo telah terbukti dan teruji. Selain menjadi pengurus PKB, dia juga dipercaya mengemban amanah sebagai anggota DPRD Sidoarjo selama tiga periode. 


Bahkan, info terbaru, dia terpilih kembali duduk di kursi serupa, karena mengantongi suara terbanyak di dapil-nya pada Pileg 2024.


"Ikhtiar tidak mengkhianati hasil. Selama jadi wakil rakyat, baik sebagai Ketua Komisi maupun Ketua Dewan, saya berupaya amanah menjalankan tugas dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Terpenting, saya sudah menanamkan kebaikan dan mengenai hasilnya tergantung masyarakat. Mereka yang bisa menilai," tuturnya.


Ditambahkan Abah Usman, dia selalu intens menjalin komunikasi dengan masyarakat dari berbagai kalangan di kala senggang.


"Sedari dulu, walau saya anggota Dewan, tak pernah sekalipun jaga jarak dengan siapapun," imbuh pria paruh baya berjiwa muda dikenal 'bapaknya' wartawan ini. Bravo Abah Usman! (Way)