Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Puasa Bersama Awak Media Sidoarjo, Abah Usman: Semoga Kebersamaan Ini Berlangsung Selamanya!

Kamis, 21 Maret 2024 | 02:27 WIB Last Updated 2024-03-21T01:26:10Z

Politisi senior PKB yang kini masih menjabat Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman, MKes saat menyampaikan sambutan dalam acara buka puasa bersama wartawan di kediaman pribadinya.

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Alhamdulillah! Berkat dukungan para wartawan serta kehendak-Nya, ikhtiar dia berjuang merebut simpati rakyat membuahkan hasil yang manis. Dia sukses mengantongi suara terbanyak di dapilnya pada pemilu 2024 dan akhirnya, KPU pun menetapkannya kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo periode 2024 - 2029.


Hal itu disampaikan politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang kini masih menjabat Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman, MKes, akrab disapa Abah Usman ini saat membuka acara buka puasa bersama puluhan awak media baik siber, cetak maupun elektronik, menghadirkan Ketua PC Nahdlatul Ulama (NU) Sidoarjo, KH Zainal Abidin selaku penceramah di kediaman pribadinya, berlokasi di kawasan Perum Puri Indah, Sidoarjo, Rabu (20/3/2024).


"Tanpa dukungan rekan-rekan media, meski anggota DPRD, saya bukanlah siapa-siapa. Semoga  kebersamaan saya dengan rekan-rekan media berlangsung selamanya," ujarnya.


Diakui Abah Usman, dia biasanya mengagendakan acara kumpul bareng wartawan setiap menjelang tahun baru.


"Mengingat, saya sedang berjuang tahun baru kemarin, maka acara kumpul bareng wartawan ditiadakan. Nah, ketika hasil perjuangan sudah nyata, acara ini saya adakan sekarang," ucapnya.


Abah Usman menambahkan, sebenarnya acara buka puasa bersama wartawan tak ada kaitan apapun yang bersifat khusus.


"Kecuali hanya sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, karena saya terpilih lagi jadi wakil rakyat. Saya undang rekan-rekan media untuk menjalin keakraban, kebersamaan dan berbagi," imbuhnya.


Kebersamaan ini, sambung Abah Usman, juga tampak pada posisi duduk Ketua PCNU, KH Zainal Abidin yang berada di bawah sama dengan lainnya.


"Adanya kesamaan dan kebersamaan ini bisa dijadikan modal politik kuat membangun Sidoarjo," pungkasnya. (Way)