Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Lapak Barat Pasar Larangan Sidoarjo Terisi Semua, Para Pedagang: Terima Kasih Gus Muhdlor!

Jumat, 01 September 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-09-01T13:55:30Z

Suasana jual beli di kawasan barat Pasar Larangan, Candi, Sidoarjo. 

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Akhirnya, ratusan lapak menggunakan rangka galvalum, beratap spandek dan beralas paving di kawasan barat Pasar Larangan, Candi, Sidoarjo terisi semua oleh para pedagang yang pernah berjualan di pelataran timur.


Lapak-lapak itu dibangun pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sidoarjo menjelang sterilisasi pelataran timur Pasar Larangan beberapa waktu lalu. 


Seorang pedagang, Abdul Aziz mengaku, pihaknya merasa beruntung berjualan di lapak tersebut.


"Selain, tempat jualan lebih layak dan memadai serta tertata rapi, juga kita diberikan kelonggaran tidak membayar retribusi selama delapan bulan," terangnya bangga.


Berkat fasilitasi itu, Aziz pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih mendalam.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Sidoarjo. Khususnya, Gus Muhdlor (sapaan Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor) dan Disperindag," ucapnya dilansir dari rilis Diskominfo, Jum'at (01/09/2023).


Pedagang lainnya di lokasi sama, Umi Fadilah juga berpendapat serupa. Dia mengungkapkan, situasi tempat berjualan sungguh terasa nyaman.


"Karena, sirkulasi udaranya lebih bagus dan sehat, serta tidak berdesakan. Tak kalah penting, omzet pendapatan kita bertambah, karena adanya sistem drive thru selama jualan di sini," ujarnya tersenyum. (Way)