Notification

×

Iklan

Iklan

Wajah Baru Poliklinik Gigi Radjak Hospital Cileungsi

Senin, 08 Mei 2023 | 16:05 WIB Last Updated 2023-05-08T09:05:32Z

Tampilan wajah baru Poliklinik Gigi Radjak Hospital Cileungsi.


AKURATNEWS.ID, CILEUNGSI – Menata ruangan demi memberikan kenyamanan menjadi hal yang tidak dapat dipandang sebelah mata, terlebih dalam aktivitas layanan kesehatan bagi para pasien, seperti yang dilakukan oleh Radjak Hospital untuk Poliklinik Gigi, baru-baru ini.


Pasien dan masyarakat tentu akan menilai, bukan hanya pada layanan yang diberikan semata oleh Dokter ataupun perawat, namun tempat dimana layanan itu diberikan akan menjadi nilai plus bagaimana masyarakat yang menerima pelayanan kesehatan memilih dan merasa nyaman saat dibrikan layanan kesehatan yang akhirnya berimbas kepada psikologis menuju kesembuhan.


Marcom Radjak Hospital Hanum mengatakan, saat ini Radjak Hospital memiliki Poliklinik Gigi dengan wajah baru. Ruangan yang sebelumnya terlihat sempit, kali ini disebutnya pasien akan merasa lebih nyaman dengan ruangan yang lebih luas.


“Perluasan ruang Poliklinik gigi demi meningkatkan kenyamanan pasien saat melakukan konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gigi,” ujarnya kepada redaksi akuratnews.id, Senin (8/5).


Layanan Kesehatan Gigi di ruang Poliklinik Gigi Radjak Hospital yang baru.


Lebih jauh, Hanum menyampaikan, bukan hanya pasien semata yang akan merasakan kenyamanan saat mendapatkan layanan. Dokter dan perawat sebagai user kesehatan, tentunya akan lebih leluasa bekerja dengan ruangan luas, pergerakan akan lebih nyaman.


“Ruangan yang lebih besar dan spacious dibangun sehingga dokter bisa lebih leluasa memeriksa pasien. Begitupun dengan pasien bisa lebih nyaman saat diperiksa,” pungkas Hanum.


Ruang Poli Gigi Radjak Hospital yang lama.


Sebagai informasi, Poliklinik Gigi Radjak Hospital dengan wajah barunya ini sejak bulan Mei 2023 sudah bisa didapatkan oleh pasien yang ingin mendapatkan layanan kesehatan gigi. Masyarakat di sekitar wilayah Cileungsi bisa mendapatkan layanan kesehatan gigi dengan lebih aman dan nyaman.