Notification

×

Iklan

Iklan

Sukses! OK OCE INA MAKMUR Gelar Rakornas Ke-3

Sabtu, 18 Februari 2023 | 15:12 WIB Last Updated 2023-02-18T08:12:30Z
Rakernas OK OCE di Malang/dok. OK 



AKURATNEWS.ID, MALANG - Komunitas penggerak OK OCE, OK OCE INA Makmur baru saja menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang melibatkan anggota perwakilan semua daerahnya. 


Ketua OK OCE Ina Makmur Joko Dwitanto,  mengatakan, tercatat OK OCE Ina Makmur telah memasuki usia 3 tahun, yang dilalui dengan beragam kegiatan, yang didukung oleh seluruh komponen di daerah. 


“Dalam 3 tahun ini OK OCE Ina Makmur telah melaksanakan 150 kegiatan, tidak mudah apalagi saat pandemi, namun atas dukungan dari seluruh korda kegiatan tersebut terlaksana,” ungkapnya, Malang, 18 Februari 2023. 


Ina Makmur kali ketiga melaksanakan kegiatannya, yang mana terhitung sejak tahun 2021 Ina Makmur telah memulai Rakornas hingga pada tahun ini. Hal ini juga disambut baik oleh Sekjen OK OCE Sahmulla Rivqi, Farid Rifai, sebagai Bendahara Umum OK OCE yang hadir dalam kegiatan tersebut. 


Sahmullah menyampaikan rasa syukurnya, yang mana OK OCE INA Makmur telah sukses dengan ragam kegiatannya, yang berimbas kepada penciptaan lapangan kerja. 




“Alhamdulilah OK OCE INA Makmur sukses mengadakan kegiatan ini yang mana pergerakannya dalam menciptakan lapangan kerja dan melahirkan wirausaha-wirausaha baru di Jawa Timur sangat gercep dan konkret. Kami mengucapkan selamat dan sukses digelarnya kegiatan ini," ujarnya. 


Dalam Rakornas tersebut, para pelaku UMKM juga terlihat menampilkan produk-produk terbaiknya dengan mengikuti expo dalam Rakornas. Mulai dari Kuliner, Kriya hingga Fashion, memadati expo yang dirangkum dalam kegiatan Rakornas OK OCE INA Makmur. 


Diharapkan dengan adanya rapat ini, Farid Rifai menambahkan, pihaknya bisa mengusung perubahan, khususnya bagi khalayak muda saat ini. 


"Ke depan OK OCE INA Makmur, bisa membuat perubahan bagi pengusaha muda dan masyarakat khususnya di Malang dan Indonesia”, tutupnya.