Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksanaan HPN 2023 di Sumut Dapat Dukungan Pangdam I/BB

Kamis, 02 Februari 2023 | 06:31 WIB Last Updated 2023-02-01T23:31:36Z

PWI Sumut saat audiensi di Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Sumatera Utara, Rabu (02/01/2023)./ PWI Sumut


AKURATNEWS.ID, MEDAN - Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara pada 7 – 9 Februari 2023 mendatang, mendapat dukungan penuh dari Pangdam I/BB. Hal ini disampaikan oleh Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, melalui Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut. 


Mayjen Ahmad menyampaikan, saat PWI Sumut saat audiensi di Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Sumatera Utara, Rabu (02/01/2023).


“ Dalam kegiatan HPN 2023 ini kan ada tamu VVIP dan kita berkoordinasi dengan Pangdam I/BB. Kita memohon kepada Kodam I/BB, kususnya Bapak Pangdam I/BB untuk mendukung penuh pelaksanaan HPN 2023”, ungkap Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, dalam keterangannya Kamis (1/2). 


Putra mengilustrasikan, Event bertaraf internasional yang akan dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara, ini rencananya akan dihadiri oleh Preiden RI, Joko Widodo dan berbagai kalangan tamu penting seperti Unsur Organisasi Pers, Pemerintah Daerah dari seleruh Provinsi, para duta besar dan wartawan asing.


“Bapak Panglima Kodam I/BB tadi menyambut baik dan alhamdulillah mendukung sepenuhnya kegiatan HPN 2023”, katanya.


Sebagai Panitia penyelenggara Event HPN 2023 ini dan juga sebagai tuan rumah, Ketua PWI Sumut berharap kegiatan yang telah berkolaborasi dengan TNI-Polri dalam pengamanan, berjalan dengan naman dan kondusif.


“ Dengan pengamanan ketat oleh TNI-Polri dan kerja keras panitia pelaksana, tentunya kita harapkan acara berlangsung meriah dan berjalan dengan aman kondusif”, jelasnya.


Turut mendampingi Pangam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf. Hindratno Devidanto, S.E, Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf. Robianto Gadji, S.I.P, Kapendam I/BB - Kolonel Inf. Rico Julyanto Siagian, S.Sos. saat menerima audiensi Pengurus PWI Sumut di Makodam 1/BB.