Notification

×

Iklan

Iklan

Hadir di Kemang Jakarta, MIRACLE ULTIMATE Jawab Kebutuhan Perawatan Wajah dengan Teknologi EMPACE

Kamis, 23 Februari 2023 | 17:01 WIB Last Updated 2023-02-23T10:01:21Z

Miracle Ultimate Kemang, hadir manjawab kebutuhan perawatan wajah khususnya di Jakarta/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA – Menjawab kebutuhan perawatan wajah dengan teknologi modern dan terkesan aman dan nyaman dijawab oleh MIRACLE ULTIMATE. Mengusung teknologi terkini dalam memberikan perawatan wajah, MIRACLE ULTIMATE memboyong alat treatment berasal dari Amerika Serikat bernama EMPACE. 


Treatment Skin Lifting yang diakui sebagai pertama dan satu-satunya yang mentargetkan kulit dan otot (muscle) dihadirkan secara eksklusif oleh MIRACLE ULTIMATE. Bahkan treatment ini menjadi pertama kalinya diterapkan di Indonesia. 


Treatment bernama EMFACE, adalah The Latest Breakthrough Technology for Face Lifting in the U.S. yang mampu memberikan pengalaman training tubuh layaknya gym, yang mana menjadi sebuah treatment Aesthetic tanpa Jarum, tanpa Down-time, dan membutuhkan waktu hanya 20 Menit untuk tiap sesinya. 


Dengan EMFACE, kerutan pada kulit dapat berkurang hingga 37%, memberikan efek Lifting (Pengencangan) pada kulit hingga 23%, sekaligus memperbaiki Toned Muscle hingga 30%.


“Dengan konsep yang diusung MIRACLE ULTIMATE serta komitmen untuk selalu menghadirkan teknologi terbaru agar Industri Estetika terus berkembang dan menjadi industri yang berpengaruh pada perekonomian Indonesia, MIRACLE ULTIMATE siap menjadi The Ultimate Destination for Aesthetic Journey,” ujar Presiden Direktur Miracle Clinic Group, saat launching Clinik Miracle Ultimate, di Kemang, Kamis (23/2). 


Lebih jauh, dr. Lanny Juniarti, mengatakan diperkenalkan sebagai sebuah World-Class Aesthetic Clinic Brand, MIRACLE ULTIMATE menawarkan pengalaman yang berbeda untuk tiap customernya. Yaitu: First Class Facility and Service, juga Advance Technique and Technology for Aesthetic Solution and Total Beauty Transformation.


Komitmen MIRACLE ULTIMATE adalah untuk terus menghadirkan teknologi terbaru bagi para customernya di tengah perkembangan Technology Aesthetic yang diprediksi akan melahirkan inovasi-inovasi besar ke depannya. 


“Perkembangan teknologi Aesthetic Treatment saat ini juga semakin advance. Bahkan, kini muncul treatment yang dapat menjangkau hingga ke dalam otot wajah seseorang untuk memberikan efek lifting,” kata dr. Lanny. 


“Toned Muscle ini menjadi sangat penting untuk di-treatment karena saat proses aging terjadi, kemampuan otot sebagai support pada wajah menjadi berkurang karena mulai melemah dan kehilangan kelenturannya. Inilah yang membuat tampilan wajah seseorang menjadi drop atau yang biasa disebut Sagging Face,” papar dr. Lanny.


Presiden Direktur Miracle Clinic Group, bersama kolega, saat launching Clinik Miracle Ultimate, di Kemang, Kamis (23/2). 


Dalam paparannya, mengutip dari Globaldata.com & Grandviewresearch.com dr. Lanny mengungkapkan, setiap tahunnya, Industri Aesthetic secara Global diprediksi akan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Bahkan Tingkat Pertumbuhan Per Tahun (CAGR) dari industri ini diprediksi mengalami kenaikan 11% dari tahun 2022 ke 2027. 


Di Asia Pasifik, pasar Medical Aesthetic akan meningkat dengan CAGR 6,42% pada negara-negara seperti Jepang dan Korea Selatan. Bahkan, Korea Selatan masih menjadi negara dengan pertumbuhan Medical Aesthetic tercepat di Asia Pasifik dengan CAGR sebesar 13.3% di tahun 2020-2027. 


Dia juga mengutip statista.com, pertumbuhan Industri Estetika yang besar ini, juga turut andil dalam mempengaruhi perekonomian dari negara tersebut. Sementara Indonesia, juga akan mengalami peningkatan CAGR sebesar 6,5% hingga tahun 2025.


"Untuk mempersiapkan sekaligus menjawab tantangan tumbuhnya Industri Estetika tersebut, untuk itu Miracle memperkenalkan MIRACLE ULTIMATE. Ini adalah sebagai bentuk upaya Miracle untuk membuat Industri Estetika di Indonesia tidak kalah saing dengan pasar Global," pungkasnya.