Notification

×

Iklan

Iklan

Perumda Delta Tirta Sidoarjo Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadan

Rabu, 03 April 2024 | 18:21 WIB Last Updated 2024-04-03T16:22:30Z

Direktur Utama PDTS, Dwi Hary Soeryadi, didampingi Direktur Pelayanan, Fatihul Faizun dan Ketua KONI, M Franki Effendi saat pose bersama sejumlah atlet berprestasi.

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Perumda Delta Tirta Sidoarjo (PDTS) tak ingin melewatkan sepuluh hari terakhir puasa di bulan suci Ramadan 1445 H dengan berbagi keberkahan kepada masyarakat.


Diawali, berbagi 500 bungkus takjil buka puasa dengan para pengendara sepeda, becak dan motor yang melintas di di depan Kantor PDTS yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Senin (1/4/2024).


Lalu, dilanjutkan acara peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama Dewan Pengawas, Direksi dan karyawan, serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) PDTS dengan mengundang penceramah, Hj Elok Rizkiyah dari Krembung, sekaligus penyerahan bantuan CSR terhadap sejumlah lembaga pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di Sidoarjo.


"Acara ini sebagai wujud syukur perusahaan atas keberhasilan yang diiraihnya. Juga, ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadan penuh berkah ini. Serta, membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat," tandas Direktur Utama PDTS, Dwi Hary Soeryadi sebagaimana dilansir dari Dinas Kominfo.


Selang dua hari kemudian, tepatnya Rabu (3/4/2024l), PDTS menyerahkan penghargaan berupa dana pembinaan senilai total Rp30 juta dan sepeda motor empat unit kepada sejumlah atlet dan pelatih berprestasi sebagai bentuk apresiasi, karena membawa harum nama daerah pada kompetisi Porprov VIII Jatim serta SEA Games 2023 lalu.


"Kami ingin pemberian penghargaan bantuan CSR perusahaan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi para atlet dan pelatih untuk meraih prestasi lebih tinggi," harap Dwi. (Way)