Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Bupati Terpilih Jadi Pemimpin Terpopuler Versi Humas Indonesia

Minggu, 18 Juni 2023 | 12:01 WIB Last Updated 2023-06-18T06:06:51Z

 

Plt. Kepala Diskominfo Sidoarjo, Didik Triwahyudi mewakili Bupati Ahmad Muhdlor saat menerima penghargaan Pemimpin Terpopuler versi Humas Indonesia yang diserahkan Founder/CEO-nya, Wikan Asmono (berpakaian adat).

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Tiga nama kepala daerah Pemerintah Kabupaten terpilih sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online sub kategori Bupati versi Humas Indonesia.


Yakni, Sahani Saleh (Bupati Belitung), Ahmad Muhdlor (Bupati Sidoarjo) dan Ahmed Zaki Iskandar (Bupati Tangerang).

Founder dan CEO Humas Indonesia (brand media online yang fokus melayani informasi dan pemberitaan seputar sosok, peristiwa, kiprah, kompetensi serta kinerja kehumasan pemerintah dan badan publik), Wikan Asmono telah mempersembahkan penghargaan kepada tiga Bupati terpilih itu dalam puncak acara Penganugerahan The 1st Indonesia GPR Awards (IGA) 2023 yang digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/6/2023).

Penghargaan bagi Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor diwakili Plt. Kepala Dinas Kominfo, Didik Triwahyudi untuk menerimanya.

"Terpilihnya Bupati Muhdlor ini, karena sepak terjangnya yang mendominasi pemberitaan di media online. Maka itu, kami apresiasi dan ucapkan terima kasih pada rekan-rekan media sebagai mitra kerja Dinas Kominfo yang berperan aktif membantu publikasi kegiatan Pemkab Sidoarjo," ujar Didik tersenyum.

Dilansir dari www.humasindonesia.id, untuk menentukan Pemimpin Terpopuler di Media Online, pihak Humas Indonesia merangkul NoLimit, sebuah perusahaan yang fokus melakukan monitor dan analisis terhadap media online dengan menggunakan teknologi big data.

NoLimit memonitor pemberitaan yang disajikan lebih dari 15.000 media online selama kurun waktu setahun, 1 Januari - 31 Desember 2022. (Way)