Notification

×

Iklan

Iklan

Roemah Rempah Gebrak Market Kecantikan di Indonesia, Ini Terobosannya

Rabu, 28 Juni 2023 | 10:12 WIB Last Updated 2023-06-28T03:12:36Z

Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID (batik putih-tengah) bersama dengan timnya di Roemah Rempah. 


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Ada yang beda dalam ranah bisnis yang dilakukan Roemah Rempah besutan dari RoyalCorporation.ID. Biasanya outlet hanya akan hadir sebagai tempat relaksasi dan spa saja, atau tempat klinik kecantikan saja, atau hadir sebagai facial house saja. 


Roemah Rempah hadir dengan One Stop Solution, triple businessnya, triple profitnya bagi para franchisee, sedangkan bagi customer akan hemat waktu langsung memperoleh solusi di 1 lokasi. 


Sesuai dengan visi dari RoyalCorporation.ID yang menghadirkan solusi kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau dan dekat dengan rumah Anda, Roemah Rempah hadir membawa solusi untuk customer sehingga selalu tampil awet muda, cantik dan langsing. 


Karena semua pribadi itu istimewa, Roemah Rempah menjadi perlu, menjadikan semua customer sebagai bagian dari keluarga kerajaan. 


Dilengkapi dengan interior bright vintage yang instagramable, SDM terlatih, dokter professional, berpengalaman dengan sertifikat kecantikan, produk-produk berkualitas yang membuat tampil cantik, langsing dan optimal setiap saat menjadi mudah, Roemah Rempah patut manjadi pilihan. 


"Ini adalah bagian dari “leaving legacy” kami, untuk komunitas kami. Membuat customer bahagia dan tampil optimal, membuat tenaga kerja dari tak terlatih menjadi terlatih dan memperoleh penghasilan yang baik, serta membuat franchise memiliki bisnis dengan potensi profit lebih dari Rp.100 juta per bulan," ujar Anita Feng, ST, MM founder Royalcorporation.ID, Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA, sekaligus juara 1 nasional Wirausaha Muda Mandiri versi bank Mandiri dan pemenang Young Marketer Award, dalam keterangannya (28/6). 


Royalcorporation.ID holding company Roemah Rempah Spa pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia, dengan portofolio 67 outlet di seluruh wilayah Indonesia, 29 penghargaan tingkat nasional dan telah direview lebih dari 100 media, akan membuka 10 outlet berturut – turut sampai akhir tahun 2023. 


Roemah Rempah adalah pemenang penghargaan The Most Promising Brand dan Top Business Opportunity. RoyalCorporation.ID dalam 2 bulan terakhir juga telah meluncurkan 6 outlet berturut – turut di seluruh wilayah Indonesia. 


“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati, Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan," kata Anita. 


"Bagi Royalcorporation.ID, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Royal dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia 1 (satu) tahun,” lanjutnya. 


Berbicara aktivitas masyarakat perkotaan, sibuknya aktivitas kehidupan saat ini, mengambil istirahat sejenak untuk relaksasi menjadi pilihan yang penting. Namun, kebutuhan akan relaksasi serta perawatan kecantikan dengan layanan terbaik, menjadi masalah saat melihat cost yang tinggi. 


Saat ada pepatah ada uang ada hasil, hal itu bisa dikatakan terbantahkan. Roemah Rempah hadir dengan menghadirkan kualitas terbaik dengan harga yang terbilang ekonomis.




Komitmen yang dipegang oleh Roemah Rempah tak terbantahkan dengan bukti selama 12 tahun dari tahun 2010, menjadikan Royalcorporation.ID pemimpin pasar di kategori waralaba spa, sekaligus pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award, The Most Promising Brand dan Best Service Excellence Brand of the Year. 


Anita Feng, ST, MM yang sebelumnya sebagai Marketing Direktur termuda perusahaan multinasional, dan lulusan terbaik Prasetiya Mulya dan juga lulusan tercepat Universitas Sebelas Maret, mendedikasikan passion of excellence dan continuous improvement menjadi darah dari Royalcorporation.ID.


"Bagi kami melalui waralaba, mencetak pebisnis-pebisnis sukses dengan potensi profit puluhan juta rupiah sampai lebih dari seratus juta rupiah per bulan, adalah misi dan kebanggaan kami di RoyalCorporation.ID," katanya. 


Anita juga memberikan gambaran, di era pasca pandemi ini, bagi para pengusaha menjadi saat yang tepat untuk kembali bangkit menjadi lebih besar dan lebih cepat. 


Dia juga mengingatkan, saat ini adalah kesempatan yang sangat bagus. Karena setelah krisis, maka kompetisi menurun, harga sewa lokasi usaha murah, customer sudah kembali.


"Momentum ini yang membuat kita bersama akan meraih kemenangan besar. Kami siap support, informasi franchise spa dapat diklik : waralabaroemahrempahspa.com, informasi beauty center dapat klik : Roemahrempahbeautycenter.com, informasi beauty clinic dapat klik : rrbeautyclinic.com," ungkapnya. 


Anita menegaskan, saat ini, adalah waktunya untuk menuliskan cerita kemenangan baru dan kemenangan besar dalam bisnis, dengan membuka outlet-outlet baru di seluruh wilayah Indonesia.


"Kita bersama meninggalkan legacy, yaitu menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri. Memberikan pelatihan gratis dan membuka lowongan kerja bagi masyarakat Indonesia, serta melahirkan pebisnis-pebisnis kecantikan baru yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kotanya masing-masing. Itu adalah legacy yang ingin ditorehkan oleh Royalcorporation.ID, kontribusi kami untuk Indonesia,” pungkas Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.