Notification

×

Iklan

Iklan

OK OCE Kemanusiaan Perluas Pejuang Kemanusiaan di Jambi

Sabtu, 20 Mei 2023 | 21:50 WIB Last Updated 2023-05-20T14:50:03Z

Kegiatan OK OCE Kemanusiaan di Jambi/dok.OK OCE


AKURATNEWS.ID, JAMBI - Komunitas Penggerak OK OCE, dalam hal ini OK OCE Kemanusiaan terus melakukan pergerakan sosial ke seluruh wilayah di Indonesia. 


Dalam meningkatkan para pejuang sosial, dilaksanakan kegiatan Seminar Sharing dan Inspiring Para Pejuang Kemanusiaan OK OCE, yang dilaksanakan di Jambi, belum lama ini. 


Salman Khabibi, Ketua OK OCE Kemanusiaan dan Pimpinan Pusat Pejuang Kemanusiaan mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menebar luas kegiatan para pejuang kemanusiaan di luar Jakarta.

Kegiatan OK OCE Kemanusiaan di Jambi/dok.OK OCE


"Mengingat bukan hanya Jabodetabek yang membutuhkan bantuan, tapi kita perluas ke seluruh Indonesia," ungkap Salman, dalam keterangannya. 


Salman juga menambahkan, kegiatan-kegiatan yang diadakan terus dilaksanakan dalam membantu dan memberdayakan masyarakat. 


“Tujuannya adalah memberikan penghidupan yang layak bagi masyarakat, itulah visi misi kami," lanjut Salman.

Kegiatan OK OCE Kemanusiaan di Jambi/dok.OK OCE


Kegiatan dilaksanakan pada 11-14 Mei 2023, acara ditutup dengan Penyerahan Secara Simbolis Beras Kemanusiaan untuk Yayasan Sosial, Rumah Tahfidz, Pondok Pesantren, Pondok Rehabilitasi Narkotika dan ODGJ. 


Sementara itu, Pejuang Kemanusiaan menyalurkan Beras Kemanusiaan ke beberapa lokasi Yayasan Sosial, Rumah Tahfidz, Pondok Pesantren, Pondok Rehabilitasi Narkotika dan ODGJ di Kota Jambi, Kab. Muaro Jambi, dan Kab. Batanghari. 


Salman juga tak lupa menambahkan, untuk bisa terlibat menjadi pejuang kemanusiaan, segera kunjungi https://okocekemanusiaan.org/