Notification

×

Iklan

Iklan

Di Depok, Kandang Berkah Bersama Tawarkan Sapi Qurban Berkualitas

Rabu, 17 Mei 2023 | 21:10 WIB Last Updated 2023-05-17T14:10:21Z



AKURATNEWS.ID, DEPOK- Manager Kandang Berkah Bersama Furkan Sangiang menjamin seluruh hewan sapi untuk qurban yang dipasarkan dalam kondisi sehat dan berkualitas baik. 


Menjelang Hari Raya Idul Adha pada pertengahan Juni tahun 2024 mendatang, Kandang Berkah Bersama menyediakan hewan sapi qurban sebanyak 109 ekor sapi berasal dari Bima NTB serta NTT.


"Sapi yang kami pasarkan berasal dari Bima NTB dan NTT. Seluruh sapi yang dipasarkan dipelihara langsung oleh para petani yang ahli dalam bidangnya," ujar Furkan, Rabu,(17/5).


Dikatakan Furkan, pihaknya menjamim kondisi sapi yang dipasarkan melalui Kandang Berkah Bersama dalam kondisi baik, sehat dan berkualitas.


"Insya Allah saya jamin halal, cukup umur dan dagingnya sangat berkualitas. Bahkan sebelum datang ke Jakarta sudah dicek kesehatan berupa sample darah dan divaksin untuk menjaga dari virus PMK,", jelasnya.


Sapi qurban asal Bima, lanjut Furkan, proses penggemukan sebagian dengan metode dilepas di alam liar dengan pakan alami, sehingga sangat berpengaruh pada postur tubuh dan tekstur daging dari sapi-sapi asal Bima yang dipasarkan.


”Dari fisik sapi- sapi Bima sangat kuat. Jadi tidak perlu khawatir karena sapi  Bima yang kami pasarkan sudah teruji berkualitas,” katanya.


Dia menambahkan, selain harga yang sesuai dan terjangkau, ada banyak juga keunggulan dan kemudahan yang diberikan kepada konsumen Kandang Berkah Bersama. 


Sapi yang telah dibeli para konsumen, masih kata Furkan, selain mendapatkan gratis perawatan oleh petugas kesehatan khusus, sapi juga diantar ke lokasi para konsumen dengan free ongkir yang ada di wilayah Jabodetabek.


”Insya Allah kami sediakan petugas kesehatan khusus yang tiap hari lakukan memeriksa kesehatan sapi dengan makanan setiap hari dengan rumput dan pakan yang kami datangkan langsung dari Bima,” katanya.


Untuk harga perekor sapi Bima yang dipasarkan pihak Kandang Berkah Bersama dibanderol mulai dari Rp 15 juta dengan bobot 150 kilogram hingga 40 juta dengan bobot 450 kilogram.


”Jadi untuk harganya bervariasi. Jika berminat silahkan bisa datang langsung ke kandang kami. Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kelebihan untuk berqurban,” pungkasnya.