Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolrestro Depok Puji Upaya Majelis Taklim Balai Wartawan

Rabu, 08 Februari 2023 | 21:34 WIB Last Updated 2023-02-08T14:37:57Z

Kapolrestro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady berbincang dengan komunitas wartawan yang bernaung dalam Majelis Taklim Balai Wartawan (MT Balwan) Kota Depok/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, DEPOK - Kapolrestro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady memberikan pujian keberadaan komunitas wartawan yang bernaung dalam Majelis Taklim Balai Wartawan (MT Balwan) Kota Depok lantaran aktifitas bersifat kerohanian. 


Kapolresto Depok juga merasa siap membangun sinergitas bersama MT Balwan dalam berbagai giat bersifat kerohanian. Saat menerima kunjungan kerja MT Balwan Depok, A Fuady juga memuji giat pengajian para wartawan.


"Luar biasa wartawan mau ngaji dan satu hal yang langka. Yang utama niat ihklas agar mendapat ridho Alloh", ucap A Fuady didampingi Kasat Intel Kompol Roni Agus Wowor dan jajaran di Mapolrestro Depok, Rabu,(8/2)


Perwira menengah jebolan Akpol 1998 ahli di bidang Lalu Lintas (Lantas) ini juga mengajak MT Balwan untuk dapat ikut serta pada giat pengajian rutin yang baru dilakukan jajaran Polrestro Depok.


"Kami juga adakan latihan tilawatil quran bersama jajaran secara rutin di Masjid Polrestro Depok dan kalau rekan-rekan dari MT Balwan mau ikut serta kami persilahkan. Untuk pengajian di pimpin Ustadz Farhan Muhamadi", ujar A Fuady.


Kesempatan itu, Ia juga mengatakan sebagai komunitas wartawan yang bersifat kerohanian dan jadi yang pertama di Depok bahkan di Indonesia, MT Balwan Depok bisa berpeluang masuk dalam Museum Rekor Dunia Infonesia (Muri).


"Karna yang pertama, seharusnya bisa juga tercatat dalam Muri juga", kata Kapolrestro yang membangun kariernya di Depok dengan langkah komunikasi kepada warga melalui sholat berjamaah di sejumlah masjid di Depok.


Terakhir, A Fuady berharap kedepan bisa terjalin kerjasama baik antara Polrestro dengan MT Balwan Depok terutama kedepan jadi moment tahun politik. 


"Mohon bantuan dan dukungannya, semoga situasi dan kondisi kondusif dan bisa dijaga bersama", tutupnya.


Kesempatan itu, Ketua MT Balwan Depok Hadi Effendi mengatakan pertemuan dengan Kapolrestro Depok bertujuan memperkenalkan keberadaan komunitas wartawan bersifat kerohanian sekaligus, mengundang pimpinan Mapolrestro untuk hadir di acara pengajian pada akhir Februari 2023 mendatang.


"Alhamdulillah dan terima kasih kedatangan kami mendapat respon positif dan disambut baik pak Kapolrestro. Kedepan semoga bisa saling bersinergi", ucap Adie Rakasiwi sapaan akrab Hadi.


Adie berharap, MT Balwan dan pihak Polrestro kedepannya bisa saling membangun sinergitas bersama. khususnya dalam hal kerohanian.


"Harapanya beliau juga bisa turut hadir di pengajian rutin kami pada 23 Februari 2023 mendatang", pungkasnya.


Kunjungan kerja MT Balwan di Mapolrestro Depok di wakili beberapa unsur pimpinan di MT seperti, Ketua,  Sekretaris, Divisi Kerohanian, Divisi Humas dan Penasihat Majelis Taklim Balwan Depok.