Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen DPW PAN Jabar Bicara Target Pemilu 2024 Usai Hadiri Senam Sehat di Depok

Senin, 30 Januari 2023 | 15:53 WIB Last Updated 2023-01-30T09:24:20Z

Hasbullah Rahmad saat bersama Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari di even senam sehat di Lapangan Morning Star Depok, Sabtu,(28/1)

AKURATNEWS.ID, DEPOK - Usai menghadiri acara senam sehat PAN di Lapangan Morning Star, Depok, Sabtu,(28/1), Sekjen DPW PAN Jawa Barat, Hasbullah Rahmad akui event senam sehat PAN akan mampu berdampak positif pada suara PAN di Pemilu Legislatif 2024 mendatang.


Hal itu disampaikan Bang Has, sapaan akrab politisi PAN itu, saat melihat sinyal positif pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Pihaknya bahkan mentarget kursi parlemen di Depok bisa meningkat.


"Targetnya enam sampai delapan kursi", ujarnya singkat kepada AKURATNEWS.ID, Minggu,(29/1).


Menyoal Pilkada, mantan dua periode DPRD Depok sejak tahun 2000 silam itu masih belum mau buka suara. Sejauh ini mesin kerja PAN tertuju pada capaian hasil yang baik di Pemilu Legislatif.


"Sekarang fokus buat Pemilu dulu. Pilkada kan petanya akan terang kalau sudah Pemilu", ucap Hasbullah.


Sejalan dengan itu, Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno pun memberi sinyal positif pada target suara PAN Depok di Pemilu Legislatif 2024 mendatang.




Igun bahkan meyakini jika akan ada raihan kursi yang signifikan sesuai dengan target partai berlambang matahari terbit itu untuk moment Pemilu Legislatif mendatang di Depok. 


Anggota DPRD Depok itu juga menyebut jika pihaknya akan mampu menampilkan perwakilan rakyat sebanyak tujuh kursi untuk hasil Pemilu Legislatif nanti. "Targetnya tujuh kursi", kata Igun, tanpa beberkan upaya kedepan kerja mesin PAN di Depok. 


Seperti diketahui, pada hasil Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu, DPD PAN Depok  mentarget sembilan kursi. Sementara dari hasil Pileg 2019, PAN  Depok  menghantarkan perwakilanya dengan jumlah sebanyak empat kursi. (Eko Budi)