Notification

×

Iklan

Iklan

Produsen Ini Tawarkan Kemudahan Kebutuhan Aksesoris Otomotif

Selasa, 10 Januari 2023 | 16:14 WIB Last Updated 2023-01-10T09:14:51Z

Ilustrasi asesoris mobil/istimewa


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Kebutuhan aksesoris kendaraan menjadi salah satu ranah bisnis yang menjanjikan. Di tengah kebutuhan mempercantik kendaraan agar terlihat lebih indah dan nyaman dipandang, produsen pengadaan aksesoris terus melakukan ragam inovasi dalam pengadaan aksesoris kendaraannya dalam setiap produknya.


Seperti Produsen aftermarket asal Indonesia, Otoproject yang menawarkan kemudahan bagi para konsumennya di bidang otomotif dalam mempercantik kendaraan kesayangan mereka. Yang mana saat ini masih berfokus di lingkup kendaraan yang familiar di jalan.


Founder Otoproject, Martin mengatakan saat ini pihaknya masih fokus pada kendaraan-kendaraan yang memang banyak beredar di jalanan Indonesia dan tidak memproduksi aksesoris untuk kendaraan di bawah tahun 2000.


"Saat ini kita memang memproduksi berbagai aksesoris untuk kendaraan-kendaraan yang ramai peminatnya mulai dari brand Toyota, Honda, Mitsubishi bahkan Suzuki," kata Marin di Jakarta, Selasa, dilansir dari antara.


Dalam hal ini, pihaknya sudah menghadirkan berbagai aksesori yang dapat disematkan di beberapa kendaraan seperti, Kijang Toyota Innova Zenix yang baru diluncurkan pada akhir November 2022.


"Innova Zenix saat ini ada beberapa produk yang bisa kita pasang, karpetnya sudah bisa kita beli terus USB fast charging," kata Martin.


Meski begitu, tidak semua varian dari Toyota Kijang Innova Zenix bisa diasupi aksesori original dari Otoproject. Dalam hal ini, Martin mengatakan masih untuk varian V dan juga G.


"Innova Zenix saat ini ada beberapa produk yang bisa kita pasang, seperti karpet dan juga USB fast charging. Tentunya bukan untuk tipe Q, karena slot usb-nya sudah penuh dengan power back door, tidak ada slot gantinya sudah full," lanjut Martin.


Selain itu, Martin juga menjanjikan akan menghadirkan teknologi kick sensor yang dimiliki oleh Varian tertinggi dari Innova Zenix yakni Q yang saat ini masih dalam tahap proses produksi.


Meski begitu, pihaknya tidak akan menjual aksesoris tambahan tersebut dengan teknologi voice command. Otoproject dalam hal ini hanya akan fokus pada teknologi power back door untuk semakin memudahkan para pengguna kendaraan tersebut.


"Kita masih pakai kick sensor, jadi teknologi voice command belum ada di kita dan kita hanya hadirkan kick sensor saja untuk pasang di tipe V dan G," tutur dia.


Sebagai informasi tambahan, Otoproject senantiasa menunjukkan keseriusan untuk berinovasi dalam merancang dan memasarkan ribuan jenis aksesoris mobil berstandar internasional yang fungsional dan stylish.


Sejak 2021, Otoproject juga telah membuka experience store pertamanya yaitu Otoproject Garage yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat. Produk Otoproject juga bisa didapatkan di lebih dari 2.000 kanal distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia, baik offline maupun online.