Notification

×

Iklan

Iklan

Diskon 45 Persen Holland Bakery Diserbu Warga

Sabtu, 28 Januari 2023 | 08:43 WIB Last Updated 2023-01-28T01:43:28Z

Antrian Calon Konsumen Holland Bakery di Kreo Tangerang Banten/akuratnews.id


AKURATNEWS. ID, JAKARTA - Strategi dagang yang dilakukan Holland Bakery sepertinya mengena kepada konsumen di wilayah Jabodetabek. Sejak pagi hari, gerai Holland Bakery sudah diserbu warga untuk mendapatkan produk roti yang memang berada di pasar premium tanah air. 


Cuaca mendung, diiringi dengan taburan rintik hujan yang membuat malas bergerak, seakan tak dihiraukan sebagian masyarakat yang ingin mendapatkan produk Holland Bakery. 


Seperti gerai Holland Bakery di wilayah Kreo Tangerang Banten, gerai ini sudah didatangi warga yang ingin membeli produk Holland Bakery yang sedang diskon besar. 


Antrian warga yang akan menjadi konsumen Holland Bakery ini, kurang lebih mencapai 10 meter, dan terus bertambah seiring waktu berjalan. 


Salah seorang wanita yang turut ikut dalam antrian Holland Bakery, Hj. Dede bersama beberapa rekannya turut hadir sejak pagi hari. Kurang lebih satu setengah jam, dirinya berhasil berada di depan pintu masuk gerai Holland Bakery Kreo. 


"Saya datang sejak pukul 6.30 WIB," ujarnya, sambil bersiap mendapatkan giliran masuk ke dalam gelar yang beberapa saat lagi menjadi gilirannya, Sabtu (28/1). 


Antrian di depan Pintu Masuk Holland Bakery Kreo Tangerang. 

Antrian mengular yang terjadi di gerai Holland Bakery di wilayah Kreo Tangerang juga tak berbeda, bahkan antrian di gerai Holland Bakery Kampung Melayu Jakarta Timur, ini mengular hingga ke pinggir jalan. 


Antrian calon konsumen produk roti dengan brand mancanegara ini, cukup membuat kemacetan kendaraan di Sabtu pagi. Seiring antrian calon konsumen, di sisi kanan jalan, antrian bus way seperti turut meng-copy-paste keadaan di gerai Holland Bakery Kampung Melayu. 


Salah seorang wanita yang pada awalnya ingin turut dalam antrian, namun seakan enggan untuk terus berada dalam antrian, melihat antrian yang begitu panjang. 


"Ya Allah pada ngantri ke jalan," kata wanita yang diketahui bernama Lita. 


Dia juga menginformasikan, bahwasanya antrian dikatakan sudah sejak subuh yang datang ke gerai Holland Bakery. 


"Diskon 45 persen. Katanya sejak jam 5 subuh sudah di sini," katanya, mengutip ujaran calon konsumen yang datang. 


Antrian Holland Bakery di Kp. Melayu Jakarta Timur.


Namun melihat antrian yang masih cukup panjang, dia memilih untuk mengurungkan ikut mendapatkan produk Holland Bakery yang sedang diskon tersebut. 


Diketahui dari pihak Holland Bakery, diskon yang sedang digelar ini hanya berlaku selama satu hari saja, hingga produk yang didiskon habis. 


Seluruh produk atau all item Holland Bakery, pada Sabtu (28/1) didiskon 45 persen.