Notification

×

Iklan

Iklan

Anda Pencinta Musik? Yuk Hadir di DABS Land EDM Music Festival

Kamis, 05 Januari 2023 | 11:45 WIB Last Updated 2023-01-05T04:45:56Z



AKURATNEWS.ID, JAKARTA – Musik menjadi salah satu cara mengungkapkan isi hati, baik kepada seseorang yang dicintai, atau sekedar sebagai penghibur diri. Diakuinya music sebagai alat komunikasi universal, mengandung makna besar dalam menggambarkan komunikasi dimaksud.

 

Namun demikian, menikmati music dengan konsep yang tepat, menjadi hal yang penting di tengah kondisi hiruk pikik kehidupan yang penuh warna.

 

DABS Land menyelanggarakan EDM Music Festival dengan balutan konsep MUSIC & LOVE. Konsep ini menjadi jawaban, bagaimana goal dari DABSLand adalah menyatukan musik dengan suasana hati yang nyaman untuk berkenalan dan memulai hubungan yang baik dengan orang lain.

 

“Bertemakan #CameHereForLove2023, DABS Land akan diadakan di Pulau Satu - Senayan Park dan akan memberikan memori tak terlupakan bagi kamu & teman-teman! Can’t wait to see you there!”

 

“Acara akan digelar pada 17-18 Maret 2023, Open Gate jam 15.00.”

 

Event DABS Land soal EDM Music Festival merupakan yang pertama kali digelar di tanah air. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau bagi pencinta music, dan sangat direkomendasikan untuk dibeli. Jika kalian ingin segera mendapatkan tiketnya,  kunjungi tiket(dot)com. klik link

 

Di event Dabs Land dengan tema “Came Here For Love” kalian dapat memilih wristband yang sudah disediakan berdasarkan status kalian.

 

Dengan wristband yang kalian pilih, kalian bisa berkenalan dengan orang baru.

 

“Jangan lupa pilih wristband ketika checkout di tiket(dot)com ada opsi Single Ready to Mingle, Single Don’t Touch, Too Sweet in Love!”.

Beli tiketnya di sini. Kliklink