Notification

×

Iklan

Iklan

Koleksi BT21 with MINISO, yang Pertama di Indonesia Hadir di Lotte Mall

Sabtu, 08 Juni 2024 | 17:10 WIB Last Updated 2024-06-08T10:10:27Z

Prilly Latuconsina, saat menunjukan produk parfum terbaru MINISO/Redaksi/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Miniso, merek ritel yang dikenal dengan produk berkualitas dan bergaya, dengan bangga mengumumkan kehadiran koleksi BT21 with MINISO. Koleksi ini perdana tersedia di Miniso Lotte Mall Jakarta dan dihadiri Miniso Perfume Brand Ambassador Prilly Latuconsina. 


BT21, yang diciptakan oleh LINE FRIENDS, telah menjadi ikon global yang dicintai oleh berbagai kalangan, terutama kaum muda dan mereka yang berjiwa muda. Koleksi ini menampilkan karakter KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN, yang masing-masing memikat hati dengan pesona unik dan menggemaskan mereka. 


Kehadiran mereka di Indonesia telah menimbulkan antusiasme yang luar biasa, konten BT21 with MINISO telah menjadi viral di berbagai platform media sosial, hingga mencapai Trending Topic #1 Indonesia di Platform X (Sebelumnya Twitter) serta jutaan views di TikTok dan Instagram. 


Devi Tarya, Brand Manager dari Miniso Indonesia, menyatakan kebanggaannya dapat menghadirkan koleksi BT21 with MINISO kepada penggemar Miniso di Indonesia. 


"Kami percaya koleksi ini akan membawa kegembiraan baru bagi pelanggan kami, dengan produk yang berkualitas, bergaya, dan desain menarik dari BT21 with MINISO. Kami berterima kasih kepada semua pelanggan yang telah datang dan membuat acara ini sukses besar," ujarnya di hadapan awak media saat membuka gerak MINISO di Lotte Mall Jakarta, Sabtu (8/6). 


Selain peluncuran koleksi BT21 with MINISO, Prilly Latuconsina juga memperkenalkan parfum terbaru dari Miniso yang sangat dinantikan oleh penggemar, yakni parfum Jardin Le Fleur. 


Parfum ini juga mendapatkan sambutan hangat dan menjadi salah satu produk favorit di acara tersebut. Sebanyak 30 penggemar berkesempatan untuk melakukan meet & greet bersama Prilly Latuconsina. Membuat acara semakin meriah. 


Prilly menyampaikan, dirinya bukan melihat produk berdasarkan merk terkenal. Produk MINISO yang kini diusungnya menjadi produk pilihan yang memang sesuai dengan parfum kesukaannya. 


"Saya suka parfum yang manis-manis, memberikan kesegaran. Bukan merk yang saya utamakan. Meskipun harga parfum produk MINISO hanya ratusan ribu, namun ini menjawab kebutuhan saya," ujarnya. 


Antrian panjang berisi para penggemar yang hadir tampak sangat bahagia dan antusias. Mereka saling berbagi kegembiraan di media sosial, dengan banyak yang memposting foto dan video pengalaman mereka di acara tersebut. 


Tawa dan senyuman terpancar di wajah para pengunjung, yang merasa senang dapat memiliki produk-produk unik dan lucu dari BT21 with MINISO. 


Koleksi BT21 with MINISO kini tersedia di Miniso Lotte Mall Jakarta dan akan segera hadir di berbagai toko lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki produk eksklusif BT21 with MINISO dan tambahkan sentuhan ceria ke dalam kehidupan sehari-hari Anda.


MINISO mengundang masyarakat, media, dan para penggemar untuk mengunjungi toko Miniso Lotte Mall Jakarta dan merasakan pengalaman berbelanja yang menggabungkan kualitas, harga yang terjangkau, dan gaya yang tak tertandingi. 


Rilisnya koleksi ini menandai awal babak baru bagi MINISO di Indonesia dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin global dalam industri ritei gaya hidup. Kini, semua orang dapat memiliki koleksi BT21 with MINISO dari Miniso Lotte Mall Jakarta, yang berlokasi di 1st Floor.