Notification

×

Iklan

Iklan

Abah Usman Ucapkan Selamat Kepada Mas Iin, Terkait Rekom?

Minggu, 09 Juni 2024 | 15:42 WIB Last Updated 2024-06-09T09:09:16Z

Abah Usman (berkacamata) dan Mas Iin

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Meski, kedua figur ini sesama bakal calon bupati (bacabup) Sidoarjo 2024 - 2029 yang menanti rekom dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namun, belakangan ini diketahui hubungan mereka semakin dekat seakan tanpa sekat.


Kedua figur dimaksud, adalah Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman (Abah Usman) dan Anggota DPRD Jatim, H Achmad Amir Aslichin (Mas Iin).


Terbaru, Abah Usman telah berkunjung ke lokasi kediaman Mas Iin pada Sabtu (8/6/2024) malam. Kunjungan Abah Usman ini, selain mempererat tali silaturahmi, juga menyampaikan ucapan selamat kepada Mas Iin yang kebetulan merayakan 47 tahun kelahirannya.


"Ya, beginilah hubungan kami sudah seperti keluarga sendiri," ujar Pria deklarator PKB Sidoarjo ini.


Ketika disinggung soal kedekatannya dengan Mas Iin berkaitan kabar santer bahwa mereka bakal direkom sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam kontestasi Pilkada Sidoarjo yang akan digelar 27 November 2024 mendatang, Abah Usman tidak menampiknya.


"Ini bagian dari ikhtiar kami dan kami sepakat saling mendukung. Semua kami serahkan sepenuhnya kepada keputusan partai," ungkapnya tersenyum. (Way)