Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri 'KBM Berbagi', Wabup Sidoarjo: Semoga Semakin Maju!

Minggu, 07 April 2024 | 11:40 WIB Last Updated 2024-04-07T04:44:58Z

Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, didampingi Dirut PT KBM, Toto Supriono saat menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum duafa dalam acara "KBM Berbagi", Sabtu (6/4/2024).

AKURATNEWS.IDSIDOARJO - Pemkab Sidoarjo bangga melihat kondisi PT Karya Bintang Mandiri (KBM), sebuah perusahaan penyedia tenaga kerja (outsourcing) yang tampak berkembang signifikan.


Kendati begitu, PT KBM tidak pernah lupa berbagi dengan masyarakat. Terutama, di bulan penuh berkah, Ramadan.


Demikian dikemukakan Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi saat menghadiri acara penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum duafa yang digelar di Graha KBM, berlokasi di wilayah Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (6/4/2024).


"Semoga PT KBM semakin maju, sehingga perusahaan ini ke depan bisa menyalurkan zakat bernilai besar, serta menyantuni lebih banyak anak yatim piatu dan kaum duafa. Kami sangat support kegiatan perusahaan yang membawa manfaat bagi masyarakat," harap Wabup Subandi tersenyum sebagaimana dilansir dari Dinas Kominfo.


Sementara itu, Direktur Utama PT KBM, Toto Supriono menandaskan, pihaknya berkomitmen menjadikan perusahaan ini sebagai pioner di kawasan Sidoarjo Barat.


"Selain santunan dan zakat, kita juga berbagi takjil dan buka puasa bersama bareng rekanan dan warga sekitar," ujarnya. (Way)