Notification

×

Iklan

Iklan

Niat Baik Bangunin Sahur, Berujung Bonyok

Selasa, 26 Maret 2024 | 19:36 WIB Last Updated 2024-03-26T12:36:57Z

Ilustrasi Pengeroyokan/Ist/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Niat baik membangunkan warga yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk sahur selama bulan ramadhan justru menjadi petaka bagi beberapa pemuda di Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur.


Seperti hari biasanya, Minggu (24/3/24) sekitar pukul 03.30 MF bersama rekan-rekannya membawa beberapa alat yang biasa digunakan untuk membangunkan warga.


Namun saat berada di sekitaran Jalan Balai Rakyat mereka diteriaki seorang pengendara motor yang langsung menghampiri mereka dan melakukan pemukulan.


"Kami lagi bangunin sahur, trus ada yang bawa motor geber-geber, nah kami liat kearah dia, trus dia teriak, 'Kenapa, ngga suka lo', trus langsung nyamperin kami," terang MF kepada media.


"Itu langsung mukul, trus dia manggil teman-temannya, itu saya sama teman satu lagi kena pukul yang lain bisa kabur, nah saya sempat ditahan sambil dipukulin," lanjut MF.


Menurut MF, saat awal pelaku menggeber-geber motor, tidak ada satupun dari mereka yang marah atau menegur. Mereka hanya spontan melihat kearah pelaku.


Orang tua MF yang tidak terima anaknya mendapatkan kekerasan fisik dari sejumlah orang langsung membuat laporan ke Polisi.


"Pas tau anak saya dikeroyok, saya jelas tidak terima, dan langsung lapor ke Polsek Cakung namun ditolak karena masih dibawah umur, dan diarahkan ke Polres Jakarta Timur," ungkap Ibu MF.


"Kami berharap para pelaku cepat ditangkap agar ada efek jera dan ngga seenaknya aja mukulin orang," pungkasnya.


Sebagai informasi, saat ini laporan korban telah diterima Polres Jakarta Timur dan tercatat dengan nomor STLP/B/904/III/2024/SPKT/POLRES METRO JAKTIM/POLDA METRO JAYA