Notification

×

Iklan

Iklan

Awali 2024 YBIA Selenggarakan Agenda Rutin

Minggu, 14 Januari 2024 | 20:05 WIB Last Updated 2024-01-14T13:05:46Z

Pengajian YBIA Sukabumi/Ist


AKURATNEWS.ID, SUKABUMI - mengawali tahun baru 2024, Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid (YBIA) travel umroh dan haji kembali menyelenggarakan agenda rutin pengajian bulanan. 


Penyelenggaran dipusatkan di kompleks gedung serbaguna Yayasan, jalan Palasari Wates No.35 Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Minggu, (14/1) Pukul 08.00-11.30 WIB. 


Pengajian yang Dihadiri ratusan jema'ah  dari berbagai wilayah tersebut tersebut menghadirkan penceramah KH. Nurdin Abdul Munir.


Acara yang diawali dengan doa' sholawat dan marhaba tersebut berlangsung khidmat, tampak hadir ditengah-tengah jema'ah, ketua Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid Hj. Eti Sumiati, penasehat yayasan H. Achmad Syarifudin S.E., tim manajemen, para ustadz dan ustadzah, para Jema'ah, serta sejumlah tokoh dilingkungan setempat.


Ketua yayasan Hj. Eti Sumiati mengucapkan terima kasih kepada semua jemaah yang hadir dan menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan pengajian rutin bulanan di Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid. 


"Alhamdulillah wa syukuri lah hari ini kita kembali mengikuti kegiatan rutin pengajian bulanan di tahun yang baru ini, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran," kata Hj. Eti Sumiati dihadapan jema'ah.


Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan beberapa informasi dan program umroh terbarunya di tahun 2024. 


"Di tahun 2024 ini Alhamdulillah ada banyak program umroh yang akan di launching, dengan harga yang sangat hemat dan InsyaAllah terjangkau, itu semua tentunya tetap mengedepankan pelayanan terbaik dari kami (Yayasan)," ujarnya.


Tidak hanya itu, ketua yayasan yang dikenal ramah dan santun tersebut meminta doanya kepada semua jema'ah yang hadir, InsyaAllah di bulan Februari tanggal 3 nanti akan kembali memimpin rombongan calon Jema'ah umroh dari tiga wilayah, diantaranya; depok, Bogor, dan Sukabumi untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci. 


"Saya minta doanya, InsyaAllah saya kembali diberikan kepercayaan untuk memimpin rombongan jema'ah di bulan Februari, tentunya ini merupakan amanah yang diberikan. Untuk itu saya minta doanya dari ibu bapak semua para jemaah yang hadir di pengajian ini, mudah-mudahan pada saatnya nanti diberikan kesehatan dan kelancaran selama dalam melaksanakan ibadah," pungkasnya.