Notification

×

Iklan

Iklan

400 Insan PPM Larut dalam Sukacita di PPM Manajemen Employee Gathering 2024

Sabtu, 13 Januari 2024 | 22:28 WIB Last Updated 2024-01-13T15:28:11Z

Gathering PPM Manajemen di Keong Mas TMII Jakarta/dok.PPM Manajemen


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Total sekitar 400 insan PPM larut dalam suka cita, digelaran PPM Manajemen Employee Gathering 2024.


Mengusung tema Bangga Jadi Insan PPM, Merayakan Kebersamaan, Menyongsong Pertumbuhan, Employee Gathering diikuti oleh seluruh karyawan PPM mulai dari staf sampai jajaran direksi, tak ketinggalan jajaran organ Yayasan PPM. 


Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), menjadi saksi bagaimana suka cita insan PPM Manajemen tergambar saat mengikuti employee gathering di awal tahun 2024, beberapa waktu lalu. 


Menggabungkan momen Kickoff RKAPB 2024 serta Perayaan Natal & Tahun Baru, seraya memaknai arti kebersamaan dan kolaborasi, insan PPM larut dalam suka cita.


"Kegembiraan insan PPM bukanlah satu-satunya yang disasar dalam acara ini. Namun bagaimana acara ini menjadi ajang untuk bersinergi dan menyatukan semangat dalam menyongsong pertumbuhan di tahun yang baru, menjadi wadah yang bisa mempererat ikatan antar karyawan dan meningkatkan semangat kerja," ujar Ketua Umum Pengurus Yayasan PPM Tjahjono Soerjodibroto, dalam sambutannya.


Lebih jauh, Tjahjono memaparkan arahan strategis Yayasan PPM mengenai sasaran dan program kerja 2024 dan mengapresiasi kerja keras insan PPM dalam pencapaian kinerja tahun 2023.




Dia juga menitikberatkan soal Tahun 2024, yang mana menjadi Tahun Pemilu, tentunya menambah kedinamisan iklim bisnis Indonesia.


Adapun soal perbaikan internal dengan sasaran memberikan kualitas terbaik bagi para mitranya, PPM Manajemen yang menyediakan solusi manajemen terintegrasi akan menambah peningkatan pemanfaatan kolaborasi dan kemitraan, karena PPM Manajemen percaya bahwa naik turun atau dinamika bisnis bakal terasa ringan dengan adanya kolaborasi baik dari internal dengan meniadakan silo maupun berkolaborasi dengan pihak eksternal.


Menyoal pengembangan talenta insannya, PPM Manajemen menyasar pengembangan jiwa intrapreneurship bagi setiap insannya, di mana hal itu diyakini bakal mempermudah dalam menyongsong pertumbuhan.