Notification

×

Iklan

Iklan

Membantu Perempuan Soal Kulit, Carla Skin Clinic Buka Cabang ke-4

Selasa, 12 Desember 2023 | 09:10 WIB Last Updated 2023-12-12T02:10:57Z

 

Pelayanan Kecantikan di Carla Skin Clinic/dok. akuratnews.id

AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Founder dan Owner Carla Skin Clinic, Carla menjelaskan cabang Carla Skin Clinic ini merupakan cabang ke-4 yang didirikan olehnya untuk membantu, khususnya perempuan, dalam menyelesaikan permasalahan kulitnya.

 

"Kita melayani semua keluhan kulit terkait estetika, selama lebih dari 40 tahun. Dan inimerupakan cabang ke-4," kata Carla saat launching Carla Skin Clinic di Gading Serpong, Minggu (10/12/2023).

 

Ia menjelaskan sejauh ini, keluhan yang terbanyak yang dilayani oleh Carla Skin Clinic adalah keluhan flek dan jerawat.

 

"Perawatan yang kita berikan merupakan kolaborasi antara kecakapan para dokter dengan teknologi terkini. Ini lah yang membuat Carla Skin Clinic berbeda, karena selalu up to date atas perawatan terkini, staf dokter yang kompeten di bidangnya, serta mesin dan obat terbaik," urainya.

 

Carla menyebutkan obat yang dipergunakan dalam perawatan Carla Skin Clinic merupakan produk impor dari Spanyol dan untuk kompetensi para tenaga medis bekerja sama dengan salah satu institusi dari London.

 

"Perawatan yang kita berikan biasanya kombinasi antara obat dan tindakan menggunakan alat. Hasilnya selama ini optimal. Misalnya untuk fleksibel, biasanya sekitar tiga bulan. Tentunya dengan catatan bahwa pasien pun rutin melakukan perawatan ya," urainya lagi. (Aan)

 

Wanita lulusan Jerman ini menyatakan semua wanita itu cantik, selama wanita itu mengenal dirinya sendiri dan memahami apa kelebihannya.

 

"Kecantikan itu bukan kebetulan, tapi harus diupayakan. Yakin pada diri sendiri, maka kecantikan itu akan keluar dari hati. Mana yang kurang, baru dilakukan perawatan.  Kalau ada keluhan, kita analisis dari mana sumbernya," kata Carla.

 

Karena itu, ia melihat industri kecantikan ini akan terus berkembang karena semakin banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dari segi estetika dan ekonomi.

 

"Kita bicara bukan hanya tentang orang yang membutuhkan perawatan kulit, tapi melalui sekolah yang saya dibikin, saya ingin masyarakat bisa mendapatkan peluang untuk meningkatkan ekonomi melalui pendidikan yang saya adakan. Bahkan. Kedepannya, saya berencana untuk menggandeng Kementerian terkait untuk menyelenggarakan pelatihan bagi para ibu dan remaja,  agak bisa ambil bagian dalam dunia perawatan kulit ini," tandasnya.

 

Terkait perawatan yang disiapkan bagi para pelanggan, Dr. Felicia Suryanto, salah satu dokter yang berdinas di Carla Skin Clinic Gading Serpong, menyatakan salah satu yang menjadi unggulan ada perawatan menggunakan Pico Laser dan Exosome.

 

"Dengan menggunakan teknologi laser Picosecond, perawatan ini mampu memberikan jawaban yang lebih optimal bagi para pelanggan kami," kata dr. Felicia dalam kesempatan yang sama.

 

Kemampuan Laser Pico yang dapat bekerja hingga ke lapisan kulit terdalam dapat memecah partikel pigmen menjadi partikel-partikel yang sangat kecil sehingga dapat dibersihkan secara alami oleh tubuh.

 

Laser Pico juga memberikan efek fototermal atau panas yang lebih minimal sehingga mencegah flek menjadi lebih gelap karena efek termal atau panas.

 

"Kombinasi teknologi dan kompetensi yang dimiliki oleh ahli Carla Skin Clinic akan memberikan peluang optimal bagi para pelanggan untuk memperoleh hasil yang memuaskan," tandasnya.