Notification

×

Iklan

Iklan

Mlaku Bareng AMIN di Sidoarjo Dibanjiri Massa, Ini Orasi Politik Anies dan Muhaimin!

Minggu, 15 Oktober 2023 | 12:03 WIB Last Updated 2023-10-15T11:26:02Z

Pasangan Bacapres/Bacawapres yang diusung PKB, Anies R. Baswedan dan A. Muhaimin Iskandar di tengah massa yang membanjiri acara Mlaku Bareng AMIN yang digelar DPC PKB Sidoarjo, Minggu (15/10/2023) pagi.

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Jutaan massa dari berbagai daerah membanjiri acara Mlaku Bareng AMIN (Anies - Muhaimin) yang digelar DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo pada Minggu (15/10/2023) pagi.


Acara Mlaku Bareng AMIN yang mengambil garis start/finish berlokasi di Jalan Pahlawan, Sidoarjo Kota itu menyediahkan kupon undian berhadiah utama berupa mobil, motor dan umroh, serta beraneka hadiah menarik lainnya.


Seusai jalan sehat, jelang pengundian kupon berhadiah, pasangan Bacapres/Bacawapres 2024 - 2029 yang diusung PKB, Anies R. Baswedan dan A. Muhaimin Iskandar tiba di lokasi. Kedua pasangan ini tidak berada di panggung acara, tetapi naik ke jembatan penyeberangan umum (JPU) untuk menyapa massa dan menyampaikan orasi politik bertema perubahan.


"Kalau menginginkan perubahan, diperlukan wewenang. Bila ada wewenang bisa tanda tangan, bikin keputusan. Tanpa wewenang tidak bisa bikin keputusan, paling cuma bisa protes, demo. Tapi, kalau ada wewenang, disitu bisa ambil keputusan," tegas Anies.


Kemudian, Muhaimin menambahkan, dia bersama Anies merupakan dwitunggal yang ingin mewujudkan perubahan Indonesia lebih adil, makmur dan sejahtera.


"Kita berdua akan bekerja, tidak mementingkan diri sendiri, keluarga maupun kelompok, tapi kita lebih mementingkan kepentingan rakyat," tandasnya. (Way)