Notification

×

Iklan

Iklan

Lepas 1.050 Atlet Sidoarjo yang Ikut Porprov Jatim 2023, Bupati Muhdlor: Kita Siapkan Bonus Besar Bagi Peraih Medali!

Minggu, 03 September 2023 | 16:48 WIB Last Updated 2023-09-03T10:31:06Z

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor (berkopyah), didampingi Wabup Subandi, Ketua DPRD, Usman, Pj Sekda, Andjar Surjadianto, Kadisporapar, Djoko Supriyadi, Ketua KONI, M. Franki Effendi bersama ribuan atlet yang ikut bertanding pada Porprov Jatim VIII - 2023.

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Tanamkan jiwa patriot dan junjung tinggi sportivitas untuk merebut juara demi mengharumkan nama daerah dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII - 2023 yang digelar di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten/Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang pada 9 - 16 September 2023.


Demikian pesan Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor pada acara pelepasan 1.050 atlet setempat yang ikut bertanding di Porprov Jatim VIII - 2023, bertempat di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo, Sabtu (2/9/2023).


"Di pundak kalian terdapat harapan dua jutaan masyarakat Sidoarjo. Ayo jaga fisik dan mental kalian agar tetap kuat untuk merebut juara demi mengharumkan nama Sidoarjo," tuturnya dilansir dari rilis Diskominfo.


Bupati Muhdlor pun menegaskan, pihaknya telah mempersiapkan bonus lumayan besar bagi para atlet peraih medali emas, perak dan perunggu.


"Saya akan berikan bonus cukup besar sebagai bentuk apresiasi Pemkab kepada atlet peraih medali," tandasnya.


Sementara itu, Ketua KONI Sidoarjo, M. Franki Effendi mengungkapkan, Porprov VII - 2022, Sidoarjo sebagai runner up dan diharapkan, Porprov tahun ini mampu menyabet juara umum.


"Sekarang, kita kumpul di sini jadi pejuang dan nanti, kita kembali berkumpul jadi pahlawan," ujarnya.


Acara pelepasan atlet tersebut, dihadiri pula oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, Ketua DPRD, Usman, Pj Sekda, Andjar Surjadianto dan Kepala Disporapar, Djoko Supriyadi. (Way)