Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Tingkatkan Pemasaran Produk UMKM, OK OCE Berikan Pelatihan Kemasan Produk

Jumat, 04 Agustus 2023 | 15:56 WIB Last Updated 2023-08-04T08:56:49Z



AKURATNEWS.ID, JAKARTA - OK OCE dan Carikemasan.com berkolaborasi memberikan pelatihan kemasan produk agar UMKM dapat meningkatkan pemasaran produk. 


“Kami hadir  membahas strategi brilian dalam membuat  merk melalui desain Kemasan yang Inovatif. Setiap merek mempunyai cerita unik yang ingin disampaikan, dan desain kemasan menjadi jendela utama untuk menyampaikan pesan tersebut, khususnya untuk pemasaran produk”, ungkap Andi, Co Founder Carikemasan.com di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Juli 2023. 




Tak bisa disangkal, kemasan yang menarik akan mengundang perhatian konsumen dan mencuri hati mereka. 


Oleh karena itu, Carikemasan.com memberikan pemaparan dalam memahami pentingnya berinvestasi pada desain kemasan yang kreatif dan berani. 


“Jangan ragu untuk berinovasi, karena di sinilah letak keunggulan kompetitif Anda”.


Berbagai aspek penting dalam desain kemasan, mulai dari pemilihan warna yang tepat hingga jenis material yang ramah lingkungan. Dalam pelatihan ini juga dibeberkan, bagaimana menciptakan desain yang menggambarkan identitas merek produk dengan kuat, sekaligus memperhatikan preferensi target pasar.




Setiap detail penting dalam proses desain akan kami ungkapkan agar Anda dapat memahami bagaimana memanfaatkannya dengan maksimal.


Tidak hanya itu, dalam pelatihan ini juga para peserta mendapatkan banyak wawasan. 


“Dalam pelatihan ini saya belajar tentang strategi pemasaran yang dapat dikombinasikan dengan desain kemasan inovatif guna menciptakan kampanye pemasaran yang sangat efektif. Ternyata setiap elemen dari strategi ini bertujuan untuk meningkatkan daya tarik merek, menjangkau lebih banyak konsumen, dan mengembangkan pasar”, tutup salah satu peserta. 


Jadi, mari kita bergerak maju bersama dalam memperkuat merek Anda melalui desain kemasan yang luar biasa. Jadilah pelaku industri yang berani dan kreatif dalam menghadirkan produk dengan daya pikat yang tak terbantahkan. Bersama OK OCE dan Carikemasan.com, bersiaplah untuk meraih kesuksesan yang tak tergoyahkan dalam pasar yang penuh tantangan ini!