Notification

×

Iklan

Iklan

Parade Marching Band Iringi Gerindra Daftarkan Bacaleg di KPU Depok

Senin, 15 Mei 2023 | 06:50 WIB Last Updated 2023-05-14T23:50:50Z

Parade Marching Band Gerindra Kota Depok


AKURATNEWS.ID, DEPOK- Gerindra Kota Depok dengan irng-iringan marching band Garudayaksa serta ratusan kader partai mendatangi kantor KPUD di Jalan Margonda Depok, Minggu,(14/5).


Kedatangan Ketua DPC Gerindra Depok Pradi Supriatna didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Hamzah,  Anggota DPR RI asal Partai Gerindra Nuroji serta para Bacaleg dan ratusan kader Gerindra di KPU Depok untuk mendaftakan 50 orang Bacaleg pada kontestasi Pileg tahun 2024 mendatang. 


"Alhamdulillah kami datang didampingi dewan penasehat Gerindra pak Ir. Nuroji, dari DPP pak Maulana Unggaran dan lengkap semua Bacaleg kami hadirkan berikut kelengkapan atministrasi kelengkapanya," ucap Pradi Supriatna di KPU Depok.


Menyoal target raihan suara di Pileg Pradi mengaku Gerindra Depok mentarget 14 sampai 15 kursi di DPRD Depok. "Insha Allah bisa lebih dari sekarang yang berjumlah 10 kursi bisa menjadi 14 sampai 15 kursi," jelasnya.


Lebih jauh dikatakan Pradi, saat ini partai-nya masih terfokus untuk pemenangan suara di Pileg dan Presiden RI. "Saat ini kami masih konsentrasi pemenangan Pileg dan Presiden," tutup Pradi. 


Sementara Ketua Bapilu Gerindra Depok Hamzah mengatakan Partai Gerindra Depok sudah sangat siap dalam pemenangan suara di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang dengan diperkuat dari ribuan jumlah saksi di lapangan. 


"Kami sudah miliki sebanyak 5.588 orang saksi. Insha Allah setelah pak Ketua DPC dan seluruh jajaran Gerindra menunaikan kewajiban mendaftarkan 50 orang putra putri terbaik Kota Depok dan akan ikut serta membangun, memperbaiki Kota Depok menjadi lebih baik lagi kedepanya," kata Hamzah. 


Pertunjukan marching band yang turut mengiringi para Bacaleg serta ratusan kader Gerindra Depok ke kantor KPUD Depok, Hamzah menyebut itu merupakan wujud kemeriahan dipertunjukan Gerindra dalam menghantarkan para Bacaleg dan jadi hal beda dari partai lain yang mendaftar ke KPU Depok. 


"Iringan marching band berjalan dari titik kumpul di Hotel Bumi Wiyata ke kantor KPU Depok. Alhamdulillah jadi meriah," pungkas Hamzah.