Notification

×

Iklan

Iklan

Viral, Seekor Burung Gagak Daur Ulang Botol Plastik

Selasa, 07 Februari 2023 | 18:26 WIB Last Updated 2023-02-07T11:26:52Z

Burung Gagak Hitam yang viral di twitter


AKURATNEWS.ID – Seekor burung gagak hitam menggemparkan jagad twitter, Selasa (7/2). Dalam video yang berdurasi 12 detik tersebut, menggambarkan seekor burung gagaki hitam yang sedang berusaha memasukan sampah botol plastik kemasan ke dalam tempat sampah recycling berwarna kuning.


Setelah berupaya memasukkan botol kemasan minuman tersebut, gagak hitam itu akhirnya berhasil memasukkan ke dalam tong recycling.


Video yang diunggah oleh akun Fascinating @fasc1nate dalam akun twitter menuliskan komentar,”Seekor gagak mendaur ulang botol plastik.”


https://twitter.com/fasc1nate/status/1622735746107834370


Unggahan ini cukup mengundang reaksi penghuni twitter, dengan memberikan beragam komentarnya terkait apa yang dilakukan oleh burung gagak hitam tersebut.


Seperti yang ditulis oleh akun DannyCypher @DannyCypher1, yang menuliskan “Benar-benar mengganggu saya ketika ppl menjatuhkan sampah. Seolah-olah mereka bahkan tidak mampu melakukan tugas yang paling sederhana, tugas yang kami minta untuk dilakukan anak-anak,” dengan menyematkan emoticon menangis dan menepuk kening. 


Begitu juga komentar yang ditulis oleh akun Devora Sasha @devorahsasha. Dia membandingkan apa yang dilakukan oleh gagak hitam tersebut dengan manusia.


“Lebih cerdas dari banyak manusia, kita harus belajar dari mereka,” tulisnya sambil menyematkan tanda cinta di akhir komentarnya.


Akun Leksitasi @Lexipation juga memberikan komentarnya yang bernilai pembandingan. “Jika seekor burung si..an bisa melakukannya, mengapa begitu sulit bagi sebagian orang untuk melakukannya juga? ayo guys jangan sampai burung menang,” tulisnya.


Namun demikian ada juga komentar yang agak berbeda, seperti yang ditulis oleh Ryan Shaw @ ThatShawGuy. Dia mengungkapkan, video tersebut merupakan sebuah lelucon, dari kegiatan daur ulang sampah plastik. 


“Lelucon padanya. 95% dari plastik itu tidak benar-benar didaur ulang,” tulisnya.


Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah mendapat 3,066 Retweets 205 Quote Tweets dan 23.4K  Likes.