Notification

×

Iklan

Iklan

Upaya Majelis Taklim Balai Wartawan di Rutan Depok

Rabu, 15 Februari 2023 | 13:28 WIB Last Updated 2023-02-15T06:28:07Z

Kepala Rutan Kelas I Depok Andi Gunawan bersama jajaran pengurus MT Balwan di Rutan Depok, Selasa (14/2)/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, DEPOK - Majelis Taklim Balai Wartawan atau MT Balwan Kota Depok melakukan kunjungan sekaligus bersillaturahmi ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cilodong, Depok, Selasa,(14/2).


Kunjungan kerja MT Balwan disambut baik Kepala Rutan Andi Gunawan beserta jajaran. Kedatangan sejumlah rekan wartawan yang tergabung dalam MT Balwan terkait program kerja yang akan dikolaborasikan dengan pihak Rutan Depok.


"Alhamdulillah sillaturahmi MT Balwan mendapat sambutan baik dari pak Karutan berserta jajarannya. Semoga niat baik kami dan Rutan untuk pengajian bisa terealisasi dan lancar", ucap Ketua MT Balwan Hadi Effendi saat kunjungan kerja di Rutan Depok.


Selain memperkenalkan keberadaan komunitas wartawan tergabung dalam naungan MT Balwan Depok, Hadi Effendi atau akrab disapa Adie Rakasiwi juga menyampaikan sejumlah program kerja MT Balwan selain dari pengajian rutin.


"Selain pengajian rutin sekali dalam satu bulan, MT Balwan juga lakukan srjumlah program bersifat kemanusiaan yaitu Jumat Berkah dan satunan anak yatim", kata Adie.


Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok Andi Gunawan sangat mengapresiasi keberadaan dan upaya yang dilakukan MT Balwan Depok dalam hal keagamaan.




"Sangat baik Insha Allah kami support dan  kedepan bisa saling sinergi khususnya berkaitan kerohanian", ujar Andi di ruang kerjanya. 


Dikatakan Andi, dengan hadirnya Majelis Ilmu Balai Wartawan ini. Semoga kita semua menjadikan apapun pekerjaan kita dengan niat tujuannya adalah akhirat.


"Mudah-mudahan semua langkah dan usaha kita dimudahkan dan menjadi kebaikan untuk kita semua", tambahnya.


"Nanti kami akan ada acara Isra Miraj. Nanti kami undang rekan-rekan MT Balwan untuk hadir", tutup Karutan Depok didampingi Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Widhi I Prayitno beserta Kepala Subseksi Bantuan Hukum dan Penyuluhan Richwell Hutagalung. (Eko Budi)