Notification

×

Iklan

Iklan

Megabuild 2023 Jadi Wadah SEIV Paint Hadirkan Ragam Experience

Minggu, 26 Februari 2023 | 16:53 WIB Last Updated 2023-02-26T09:53:35Z

Both SEIV Paint diajang Megabuild 2023/dok. SEIV 




AKURATNEWS.ID, JAKARTA – Dalam pameran MEGABUILD Exhibition, pameran bahan bangunan, arsitek, interior desain & konstruksi, 23 Februari – 26 Februari 2023 berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Hall B-24 Jakarta Pusat, SEIV Paint menghadirkan Experience menarik bagi para pengunjung. 


Sebagai perusahaan lokal karya anak bangsa, SEIV Paint menampilkan beberapa produk unggulan cat dekoratif, yaitu cat yang dapat digunakan untuk memberi sentuhan dekoratif sebagai penghias dinding atau permukaan lainnya. 


Beberapa produk dekoratif dari SEIV Paint adalah : SEIV Magnoprime, SEIV Magnolite, SEIV Magnoclean, SEIV Magnosilk, SEIV Magnoshield, SEIV Elasko, SEIV Chemolux Synthetic Primer, SEIV Chemolux Synthetic Enamel, SEIV Master Gloss, SEIV Hammertone, SEIV Wrought Iron, SEIV Chemstone Sillicone Water Repellent, SEIV Chemstone Varnish Batu Alam.


Dalam pameran Megabuild 2023, SEIV Paint memberikan wawasan dalam mengecat eksterior rumah, cat interior, aplikasi Epoxy Flooring dan bagi pengunjung yang datang dan ingin tahu lebih dalam tentang produk SEIV Paint, ataupun cara aplikasi produk akan di dampingi oleh tim ahli dari SEIV Paint.



Mengusung tema Colour Personality, PT SEIV Indonesia mengajak para pengunjung yang datang untuk ikut serta dalam semua kegiatan yang seru dan Menarik di booth SEIV Paint.


Pengunjung akan diajak mengikuti Art Colouring Competition, Workshop Aplikasi Epoxy Casting, Workshop Aplikasi Motif Timbul dan Workshop Polypox Marble Effect, setiap workshopnya dibagi menjadi dua sesi yaitu pukul 10.00-12.00 WIB dan 13.00-15.00 WIB.


Selain itu SEIV Paint menggelar kuis SEIVOLOGY, dimana para pengunjung diajak ikut serta dalam permainan kuis untuk menjawab pertanyaan seputar produk dari PT SEIV Indonesia, dan yang benar jawabannya akan mendapatkan Voucher Belanja bernilai Jutaan Rupiah setiap harinya langsung tanpa diundi. 


Ada juga lomba foto untuk para pengunjung yang datang dengan hadiah yang tak kalah menarik.


Tak hanya sampai disitu, dipenghujung acara rangkaian keseruan tersebut ada aktivitas LIVE MURAL PAINTING pada hari minggu 26 Februari 2023 pukul 11.00 WIB, yang dilakukan para seniman dengan kegiatan melukis Art Mural di booth SEIV Paint yang bisa ditonton langsung oleh pengunjung.


Jangan lewatkan semua pengalaman seru yang menarik di booth PT SEIV Indonesia dalam pameran Megabuild Indonesia 2023. Pengunjung yang datang di pameran ini tidak dipungut biaya.