Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat yang Ditemukan Petugas, Merupakan Warga CBS

Senin, 16 Januari 2023 | 08:21 WIB Last Updated 2023-01-16T01:21:41Z

Evakuasi korban yang diketahui suka memancing ikan di kali Cipinang dekat dengan tempat tinggalnya ini/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA – Mayat yang ditemukan Senin pagi, 16 Januari 2023 diketahui merupakan warga RT. 013 RW. 01 Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara Jakarta Timur. Informasi ini diungkapkan oleh Ketua RT. 013 RW. 01, Wati, saat ditemui di sekitar ditemukannya korban.


“Namanya pak Ganda. Iya dia warga saya di RT.013 RW.01,” ungkap wanita yang mengenakan kerudung hitam saat ditemui ini.


Lebih jauh, dia mengungkapkan, jenajah yang ditemukan memang diketahui sudah dua hari ini tidak pulang ke rumahnya. Namun demikian, keluarganya tidak khawatir karena selama ini almarhum hanya berada di sekitar rumahnya saja, yang kebetulan dekat dengan aliran Kali Cipinang.


“Sudah dua hari tidak pulang. Tapi paling almarhum hanya ada di sekitar rumah saja, tidak kemana-mana,” katanya.


Seperti diinformasikan sebelumnya, korban ditemukan oleh petugas PPSU/SDA yang sedang bertugas di pintu air KBT, yang mana saat ini sedang dilakukan pengerjaan sodetan dari kali Ciliwung dalam rangka mengatasi banjir di Jakarta.




Sekitar pukul 06.00 WIB, bukan hanya warga yang dihebohkan. Para pelalu lalang yang diketahui wilayah ini merupakan jalan alternative ke beberapa ruas jalan, juga membuat sejumlah pengendara berhenti sejenak sekedar untuk mengetahui kejadian.


Hingga berita ini diturunkan, mayat korban sedang disiapkan untuk dievakuasi ke rumah sakit Polri, untuk divisum.