Notification

×

Iklan

Iklan

Pelayanan dan Kinerja RSUD Mohammad ZYN Sampang Diapresiasi Keluarga Pasien

Selasa, 07 Mei 2024 | 06:13 WIB Last Updated 2024-05-06T23:13:04Z

Sahidi Keluarga Pasien RSUD Mohammad ZYN/Redaksi/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, SAMPANG - Pelayanan dan Kinerja di RSUD Mohammad ZYN Kabupaten Sampang mendapat apresiasi dari seorang keluarga pasien BPJS, Moh Sahidi 29 tahun asal Gulbung Kecamatan Pangarengan.


Selama ini pelayanan rumah sakit selalu menjadi sorotan masyarakat luas. Beredarnya informasi negatif terkait layanan rumah sakit, bukan menjadi rahasia umum, terlebih informasi negatif layanan rumah sakit banyak diupload warga masyarakat di media sosial dan menjadi konsumsi publik. 


Apresiasi yang diberikan untuk RSUD Mohammad ZYN, diakui oleh keluarga pasien menjadi layanan yang memuaskan. Sahidi mengakui, baru kali ini dirinya mendapatkan pelayanan terbaik dari rumah sakit.


“Pelayanan di RSUD Mohammad ZYN sangat membantu penyembuhan Orang Tua saya. Di sini Orang tua saya dilayani dengan baik seperti di rumah sendiri. Selama 8 hari Orang Tua saya pakai BPJS dari pemerintah sangat terbantu. Semua Dokter, perawat dan pegawainya ramah-ramah. Apalagi saya masuk pasien BPJS,” ucapnya Kepada Media, Senin (6/5/2024).


Pelayanan bukan menjadi satu-satunya hal yang menjadi penilaian atas apresiasi yang diberikan. Fasilitas rumah sakit yang memadai juga diakui memberikan rasa aman bagi pasien yang melakukan tindakan atas penyakit yang diderita pasien. 


"Di RSUD Muhammad ZYN ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan bersih serta nyaman ditempati. Orang Tua Saya ditangani dengan sangat baik. Saya pribadi sangat berterimakasih dengan pelayanannya yang ramah dan cekatan, sekali lagi terimakasih," ucapnya.