Notification

×

Iklan

Iklan

Bisma Pomad Pusdikpom Cimahi Gelar Halal Bihalal

Minggu, 12 Mei 2024 | 23:32 WIB Last Updated 2024-05-12T16:32:25Z

Halal Bihalal Bisma Pomad Pusdikpom Cimahi Bandung, Jawa Barat/Ist/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, BANDUNG - Peringatan HUT ke-29 Bintara Sembilan Lima (Bisma) Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) di Pusat Pendidikan Polisi Militer Angkatan Darat (Pusdikpom) Cimahi, Bandung, Jawa Barat, berlangsung meriah, dihadiri sekitar 150 orang keluarga besar Bisma Pomad dari seluruh Indonesia pada Sabtu (11/5).


Dalam acara yang dibalut silaturahmi dan halal bihal tersebut, menyajikan pemberian santunan kepada anak yatim piatu serta pemberian bakti Almater kepada Pusdikpom. Kegiatan ini dihadiri Danpusdikpom Kolonel Cpm Priatmoko, SH., beserta seluruh Pejabat Utama Pusdikpom.


Dalam sambutannya, Danpusdikpom menyambut hangat kegiatan yang diselenggarakan oleh rekan-rekan Bisma Pomad yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan kegiatan silaturahmi yang diadakan, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan di antara rekan-rekan Bisma Pomad.


Kolonel Cpm Priatmoko, SH., juga menyampaikan apresiasi atas dedikasi rekan-rekan Bisma yang telah mengabdi selama 29 tahun pada negara. Ia juga menekankan pentingnya memelihara hubungan dengan almamater Pusdikpom, tempat di mana 29 tahun lalu mereka menjalani pendidikan yang berkesan.


"Sebagai sarana pendidikan yang luar biasa, Pusdikpom menjadi bagian penting dalam kenangan indah bagi anggota Bisma yang telah mengabdi selama 29 tahun," kata  Kolonel Cpm Priatmoko, SH.


Diharapkan, lanjutnya, kegiatan reuni seperti ini dapat terus memelihara tali silaturahmi, kekeluargaan, dan persaudaraan di antara anggota Bisma Pomad, sehingga dapat memperpanjang usia.


Sementara, Ketua Panitia Reuni dan Silahturahmi Bisma Pomad, Mayor Cpm Noer Indri Yadin S.sos, 

H,M. yang kesehariannya menjabat Wadandenpom Kogartap 1/Jakarta berharap acara di tahun yang akan datang lebih maeriah lagi, dikarenakna kegiatan Bisma Pomad di Pusdikpom ini, baru pertama kali diadakan oleh angkatan Bisma Pomad.


"Kegiatan hari Minggu, dilanjutkan olahraga bersama Bisma Pomad di Pusdikpom mulai pukul 07.00 hingga selesai," kata Mayor Cpm Noer Indri Yadin S.sos, H,M.