Notification

×

Iklan

Iklan

SUMIA SKIN CLINIC LAMPUNG Re-Launch dengan Konsep Baru : Skin and Contouring Expert

Selasa, 16 April 2024 | 21:30 WIB Last Updated 2024-04-16T14:39:55Z

Direksi PT SUMIA TECHNOSKIN ASIA saat berfoto bersama dengan tapis blogger Lampung/Foto: Sumia Skin Clinic Lampung/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, LAMPUNG - Menggelar Grand Re-Opening, Klinik kecantikan SUMIA Skin Clinic Lampung resmi pindah lokasi ke gedung baru di Jalan Z.A Pagar Alam No 12B, Rajabasa (Samping Kampus Panca Bhakti), Bandar Lampung, Minggu (31/3/2024). 


Gedung yang ditempati SUMIA Skin Clinic Lampung tidak hanya menyediakan pelayanan yang lebih baik, tetapi juga menawarkan fasilitas yang ditingkatkan dengan alat dan teknologi canggih. 


Peresmian di tandai dengan pemotongan pita oleh Founder SUMIA Skin Clinic Herlinawati Sucipto, S.PT., M.M, Co-Founder, Dr Gita Gantieka Andjani,Dipl AAAM, Doctor Consultant SUMIA Skin Clinic Lampung Dr. Amelia Andriani MM., MARS. dan dr. Yudhi Prasetyo, SpAn., KAKV sebagai Business Development Director, serta dihadiri para influencer, bloger dan masyarakat lampung.


Herlinawati Sucipto, S.PT., M.M, mengungkapkan "beauty is power" bahwa kecantikan bisa menjadi  kekuatan baik melalui daya tarik, pengaruh, maupun rasa percaya diri." Lebih lanjut Herlina menjelaskan ketika seseorang percaya diri dengan penampilannya, itu bisa membawa mereka jauh dalam mencapai tujuan dan meraih kesuksesan.


SUMIA Skin Clinic Lampung, Mengusung Teknologi Terbaru


"Teknologi laser kami perbarui. Kini SUMIA Skin Clinic menggunakan LASER NDYAG Q-SWITCH yang memiliki FDA APPROVED, dan mengantongi sertifikasi KEMENKES sehingga semua treatment aman, dan terjamin hasilnya," ungkap Herlina, dalam keterangannya. 


Founder SUMIA Skin Clinic Herlinawati Sucipto, S.PT., M.M/ foto www.instagram.com/reel/C50VErYyMQq/?igsh=ZjNpNHRtbWQxbXVk


Lebih Jauh, Herlina menjelaskan, selain produk di atas, SUMIA Skin Clinic juga dilengkapi dengan laser ITONING dengan FDA APPROVED dan sertifikat KEMENKES, mengusung teknologi laser broad spectrum yang dapat menghasilkan sinar laser targeting sesuai kebutuhan pasien. 


"Teknologi ini diperuntukan mengobati masalah jerawat secara alami, flek hitam membandel, permanen hair removal, dan mencerahkan kulit dengan activating rejuvenating system. Dokter kami semua tersertifikasi Laser Academy," jelas Herlina Sucipto.


Sejarah Re-Branding


Grand Re-Opening SUMIA Skin Clinic di mulai dengan pembukan dan sambutan dari founder dan co founder, yang mana masing-masing mengucapkan rasa syukurnya atas acara Re-Grand Opening SUMIA Skin Clinic Bandar Lampung. 


Founder Herlinawati Sucipto menceritakan, sejarah singkat SUMIA sudah berdiri sejak 2011, yang mana sebelumnya bernama SUMIA Aesthetic Clinic. "Sekaligus re-grand opening ini, kami Re-branding menjadi SUMIA Skin Clinic," ujarnya. 


Dalam kesempatan ini juga digelar beauty talkshow dengan tema “LOOK YOUR BEST NOW” oleh Head Doctor SUMIA Skin Clinic, Dr Gita Gantieka Andjani,Dipl AAAM dan, Doctor Consultant SUMIA Skin Clinic Lampung Dr Amelia Andriani M.M., MARS. 


Dr. Gita Ghantieka Andjani Dipl. AAAM dan Dr. Amelia Andriani MM., MARS., saat berbincang dalam beauty talkshow dengan tema LOOK YOUR BEST NOW


Dalam kesempatan ini, dr. Gita menjelaskan, bagaimana treatment tanam benang dapat digunakan untuk area wajah, hidung, alis, maupun doublechin.


"Untuk area wajah, treadlift atau Tarik benang berfungsi untuk mengencangkan kulit sehingga terjadi efek face lifting pada wajah pasien. Treatment tanam benang ini aman dan tidak membutuhkan masa penyembuhan atau recovery yang lama seperti pada operasi plastic. Tanam benang hidung menjadi treatment favorit terlaris di SUMIA SKIN CLINIC saat ini," ujarnya. 


"Dengan face contouring dapat menjadi versi terbaik diri kamu, tanpa mengubah jati diri kamu. Sehingga, orang lain tetap mengenali dirimu, namun dengan versi yang lebih baik dari sebelumnya," lanjut dr Gita


Dr Gita, yang merupakan jebolan Diploma American Anti Aging Medicine juga menjelaskan, bahwa face contouring yang dilakukannya menggunakan kombinasi treatment tanam benang, filler, botox, juga collagen stimulator. 


"Untuk beberapa pasien dengan monolid yaitu lipatan mata kecil, dapat dilakukan tindakan tambahan yaitu double eye lid dan insisi kelopak mata yang dilakukan oleh dokter kami," katanya. 


Sementara itu dalam Live Demo Threadlift Hidung dr. Amelia Andriani,M.M.,MARS., juga menunjukan kemampuannya dalam mentreatmen sekitar hidung. 


Lakukan Inovasi Perawatan


Re-Grand Opening SUMIA Skin Clinic cerminan komitmen PT Sumia Technoskin Asia memberikan pelayanan terbaik untuk merawat kulit. Dengan pengalaman selama 14 tahun di industri skincare dan aesthetic, Sumia Skin Clinic terus memimpin inovasi dalam perawatan kulit, dan contouring di Indonesia.  Visi perusahaan pada 2030 PT SUMIA Technoskin Asia menjadi The leading asia beauty company. 


“Saat ini, orang-orang tidak hanya ingin wajah yang mulus dan glowing, tetapi juga ingin terlihat korean look. Misalnya ingin rahang lebih tirus, hidung proporsional, serta dagu yang runcing,” kata Head Doctor SUMIA dr. Gita Gantieka Andjani, dipl AAAM.


Mengusung konsep “skin and contouring expert”, Sumia Skin Clinic hadir sebagai solusi perawatan kecantikan untuk segala usia, baik bagi wanita maupun pria, dengan harga terjangkau namun berkualitas. 


Sumia Skin Clinic akan segera Launching produk-produk inovatif dengan konsep simple skincare yang di formulasikan sesuai dengan iklim tropis dan jenis kulit wajah Indonesia.  


Skin care XOLA TROPIC SKINCARE dapat digunakan mulai usia 11 tahun sesuai kondisi dan jenis kulit dengan nama brand Xola Tropic Skincare merilis 7 items produk yaitu  Hello Sunshine SPF 50, Good MorningSun Protector, My Gorgeous Retinol Serum, Acne Savior Night Cream, Dream Glow Night Cream, Sunday 2 Sunday Hydra Moizz, Sunday 2 Sunday Facial Wash, dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas terbaik.


Jenis layanan treatment yang dapat dilakukan di SUMIA Skin Clinic mulai dari layanan dasar perawatan wajah seperti facial detox, diamond, tattoo removal, peeling, mesotherapy, laser, hingga perawatan advanced treatment seperti face contouring, botox, filler, threadlift, slimming atau pelangsingan tubuh secara alami dan membuat lipatan mata yang aman dan di kerjakan oleh dokter yang sudah tersertifikasi internasional Diploma American Anti Aging Medicine.