Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi PABDSI Sampang dengan Aba Idi

Sabtu, 06 April 2024 | 08:53 WIB Last Updated 2024-04-06T01:53:30Z

Masyarakat Sampang yang tergabung dalam PABPDSI bersilaturahmi sekaligus bukber bersama H. Slamet Junaidi (Aba Idi) di Gubuk Apung, Sampang/redaksi/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, SAMPANG - Persatuan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) berbuka Bersama dan Silaturahmi di Gubuk Apung Desa Astapah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, dengan Aba Idi, sapaan akrab H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang, periode 2019-2024, Jum’at (5/4/2024).


H. Slamet Junaidi Dalam Sambutanya di depan ratusan anggota PABPDSI mengungkapkan, jika ditakdirkan kembali terpilih untuk memimpin Kabupaten Sampang, pihaknya tetap kokoh dengan komitmen awal yaitu tidak boleh ada setitik pun anggaran yang tidak bermanfaat bagi masyarakat.


“Tentunya kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sampang dan tidak boleh ada anggaran yang tidak berpihak kepada rakyat walaupun setitik,”ucapnya.

Suasana Khidmat silaturahmi masyarakat Sampang dengan Aba Idi/redaksi/akuratnews.id


Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus PABPDSI Kabupaten Sampang yang telah mengundang dirinya. Kesempatan itu juga disampaikan harapannya bisa menambah kesolidan dalam mengawal dirinya menuju dua periode. 


“Jadi tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus Papdesi Kabupaten Sampang yang telah mengundang kami dalam acara silaturahmi ini,” pungkasnya.


Menjawab Sosok H. Slamet Junaidi, pengunjung Gubuk Apung Desa Astapah mengungkapkan bagaimana Sampang membutuhkan pemimpin yang peka kepada masyarakat. 


"Aba Idi itu Sosok Pemimpin Yang Luar bisa tentu sangat di rindukan oleh masyarakat Sampang untuk memimpin sampang lagi," Pungkasnya. (Moh Sahidi)