Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Jaya Berbagi Paket Sembako dan Santunan untuk Dhuafa dan Warakawuri

Jumat, 05 April 2024 | 23:55 WIB Last Updated 2024-04-05T16:55:54Z

Ramadhan tahun 2024, Pengurus PWI Jaya menyelenggarakan santunan dan pembagian paket sembako untuk Dhuafa dan Warakamuri, di Kantor PWI Jaya/PWI Jaya/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA Berbagi kepada yatim dan dhuafa menjadi kebahagiaan bersama, apalagi kegiatan tersebut dilakukan pada saat ramadan dan menjelang Iedul Fitri 1445 H. 


 Persatuan Wartawan Indonesia  Provinsi DKI Jakarta menggelar "PWI Jaya Berbagi", Jumat (5/4/2024) di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya lantai 9 Jakarta Pusat.


 Acara dihadiri para pengurus PWI Jaya, Ikatan Wartawan Keluarga Indonesia (IKWI) PWI Jaya, warakawuri, serta puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Aisyiah, Jelambar,  Jakarta Barat, dan perwakilan dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan, Serang.


Turut hadir dan memberikan tausyiah singkat menjelang buka puasa wartawan senior yang mantan pengurus PWI Pusat, Nurjaman Mochtar.


Pelaksana Ketua (Plt) Ketua PWI Jaya Kesit Budi Handoyo dalam sambutannya menjelaskan jika "PWI" Jaya Berbagi" diadakan setiap tahun. "Kita harapkan kegiatan terus berlangsung setiap tahunnya. Kita menginginkan PWI Jaya terus berbagi berkah dan kebahagian kepada para yatim dan dhuafa terutama saat menjelang lebaran," ujar Kesit.


Pada kesempatan itu Kesit menyampaikan bahwa ia akan maju ke perebutan kursi PWI Jaya 1 periode 2024-2029 melalui Konferprov pada Kamis, 25 April 2024 di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.


"Saya minta doa kepada adik-adik. Tetapi yang penting kita semua tetap sehat yaaa," tutur Kesit.


Harapan yang sama juga disampaikan Tb.Adhi, ketua panitia pelaksana "PWI Jaya Berbagi", dosen STIH Painan Bahori, dan wakil mahasiswa STIH Painan, Radjab Ritonga.


Tb Adhi mengurai terima kasihnya atas sumbangsih dari PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Bakrie Amanah, Djarum, Gadjah Tunggal dan BRI Peduli, yang mendukung kelancaran acara "PWI Jaya Berbagi" ini.