Notification

×

Iklan

Iklan

Re-Launching SUMIA Skin Clinic

Sabtu, 09 Maret 2024 | 20:21 WIB Last Updated 2024-03-09T13:21:53Z

Peresmian Re-Launching SUMIA Skin Clinic Pejaten, Jakarta/SUMIA/akuratnews.id


AKURATNEWS.ID, JAKARTA - Klinik kecantikan SUMIA Skin Clinic beberapa waktu menggelar acara Re-Launching SUMIA Skin Clinic Pejaten, di Jalan Jatipadang 1 No. 1, RT. 5 RW. 3, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 


Acara ini dibuat sebagai bentuk rasa syukur atas perubahan manajemen baru perusahaan PT SUMIA TECHNOSKIN ASIA dan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H yang dihadiri oleh founder Herlinawati Sucipto, S.PT., M.M, dan Co-founder sekaligus Head Doctor SUMIA dr. Gita Gantieka Andjani, dipl AAAM dan dr. Yudhi Prasetyo, SpAn., KAKV sebagai Bussines Development Director bersama para dokter, staff dan juga beberapa rekan SUMIA Skin Clinic tentunya. 


Dengan konsep “dare to dream”, SUMIA Skin Clinic Pejaten bahwa “Beranilah bermimpi, karena sebagian impian bisa menjadi kenyataan.”


dr. Gita Gantieka Andjani , dipl AAAM, Head Doctor SUMIA Skin Clinic, memiliki moto “Berinvestasilah pada kulitmu dengan memberikan nutrisi (skincare) yang tepat. Tingkatkan percaya dirimu dengan mempercantik bentuk wajahmu. Jadilah versi terbaik dari dirimu.”


Semakin banyak klinik kecantikan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, seiring dengan banyaknya orang yang tertarik dengan perawatan kulit dan kecantikan. Ini menjadi tantangan bagi orang Indonesia untuk memilih klinik kecantikan yang tepat, aman, dan berkualitas tinggi. 




Jika Anda salah memilih klinik kecantikan yang berkredibilitas, itu akan menimbulkan rasa tidak percaya diri dan kecewa, alih-alih mendapatkan hasil yang ideal sesuai keinginan Anda.


SUMIA Skin Clinic merupakan klinik kecantikan terbaik di Jakarta Selatan dengan Review Google 4,9 dengan jumlah Review yang hampir 1.000 review.   SUMIA telah berpengalaman selama 13 tahun sejak 2011 dan berfokus pada perawatan wajah dan tubuh. 


Klinik ini menghadirkan berbagai perawatan dasar seperti facial, peeling, laser, hifu dan meso theraphy hingga Advanced Treatment yang menjadi unggulan seperti botox, filler, threadlift dan sulam lipatan mata yang dikerjakan oleh dokter yang telah berpengalaman dan memiliki sertifikasi internasional serta didukung oleh teknologi terbaru dalam industry kecantikan dan telah mendapatkan sertifikasi internasional dari Food & Drug Administration (FDA). 


Ada banyak cara yang dilakukan para wanita dan laki-laki untuk menjaga kesehatan kulitnya. Mulai dari cara yang paling sederhana, yaitu menggunakan skincare, hingga melakukan perawatan khusus ke klinik kecantikan. 


Salah satu jenis perawatan yang paling banyak digemari para wanita adalah facial. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, metode perawatan kulit yang ditawarkan klinik kecantikan pun kian berkembang.


SUMIA Skin Clinic memperkenalkan berbagai layanan baru yang dirancang untuk mengatasi beragam kebutuhan kecantikan dan anti aging.  




Mulai dari perawatan dasar untuk meningkatkan kualitas kulit hingga program anti aging yang dapat membuat penampilan tampak jauh lebih muda, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas terbaik


Pada Re-Launching SUMIA Skin Clinic menawarkan promo BUY 2 GET 1 Free Laser Hair Removal dan DISKON 50% untuk semua LASER FLEK dan LASER TATTO. 


Selain itu juga potongan diskon 5% untuk pembelian produk skincare SUMIA serta promo special price Double Eye Lid atau Sulam Lipatan Mata special dengan harga Rp 5.000.000.- selama bulan Maret.