Notification

×

Iklan

Iklan

Hebat! Pria 'Bapaknya' Wartawan ini Bakal Kembali Duduk di Kursi DPRD Sidoarjo

Senin, 19 Februari 2024 | 14:41 WIB Last Updated 2024-02-19T11:53:38Z

Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman, MKes

AKURATNEWS.ID, SIDOARJO - Hebat! Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman, MKes, akrab disapa Abah Usman ini dipercaya kembali menduduki kursi wakil rakyat untuk periode keempat.


Hal itu berdasarkan rekapitulasi sementara hasil Pemilu Legislatif 2024 Dapil Sidoarjo 1 oleh KPU pada 19 Februari 2024 pukul 12.00 wib yang mencapai 57% suara, politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo ini telah mendulang 5720 suara.


"Saya yakin kata peribahasa ikhtiar tidak mengkhianati hasil. Selama tiga periode menjadi anggota DPRD Sidoarjo, termasuk diangkat sebagai Ketua Komisi dan Ketua Dewan, saya selalu amanah menjalankan tugas dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Terpenting, saya sudah menanam kebaikan dan soal hasilnya, masyarakat yang menilai," tutur Abah Usman tersenyum pada awak media siber ini beberapa waktu lalu.


Selain itu, tambah Abah Usman, dia pun intens menjalin komunikasi dengan masyarakat dari berbagai kalangan di kala senggang.


"Sedari dulu, walau saya anggota dewan, tak pernah sekalipun jaga jarak dengan mereka (masyarakat). Artinya, bukan cuma mendekati mereka saat kampanye saja," ujar pria dikenal 'bapaknya' wartawan ini. (Way)