Notification

×

Iklan

Iklan

Berita Foto: Momen Kampanye Pilpres Nomor Urut 1 di JIS

Minggu, 11 Februari 2024 | 07:52 WIB Last Updated 2024-02-11T00:53:34Z

 

Capres dan Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di tengah-tengah para pendukungnya/foto/Rangga/akuratnews.id.

AKURATNEWS.ID, JAKARTA -  Dalam kampanye akhir Pemilihan Presiden (Pilpres) pemilu 2024, pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), memilih kampanye akhir di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta (10/2).

 

Dalam kesempatan ini, Calon presiden (capres) Anies Baswedan mengimbau para pendukungnya yang hadir tetap menjaga ketertiban dan saling melindungi.


Capres dan Cawapres nomor urut 1, terlihat berkomunikasi saat berada di atas panggung kampanye akbar di JIS/foto/Rangga/akuratnews.id

 

Di kampanye akhir ini sebelum masuk masa tenang, masyarakat sangat antusias menghadiri. Dalam pengamatan redaksi akuratnews.id, masyarakat yang hadir diketahui dari beberapa kota di tanah air.  Sebelum acara dimulai, masyarakat yang diketahui berasal dari luar Jakarta memadati area JIS untuk menghadiri kampanye Akbar nomor urut 1 ini.

 

Acara berlangsung yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB, masyarakat sudah memadati area JIS dan pidato kebangsaan capres dan cawapres berlangsung pukul 10.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB .


Simpatisan AMIN di Kampanye Akbar JIS/foto/Rangga/akuratnews.id

Capres dan Cawapres nomor urut 1 di tengah-tengah pendukungnya di JIS/Foto/Rangga/akuratnews.id

Ketua Umum PKS Dr. Salim Seqaf Al Jufri/foto/rangga/akuratnews.id

Simpatisan AMIN di Kampanye Akbar JIS/foto/rangga/akuratnews.id