Notification

×

Iklan

Iklan

Bank DKI Cup Berlangsung Semarak, Srikandi Kostrad Juara Menembak Tingkat Nasional

Jumat, 03 November 2023 | 17:24 WIB Last Updated 2023-11-03T10:24:29Z

AKURATNEWS.ID | JAKARTA — Prajurit Wanita Denma Kostrad Sersan Mayor (K) Dewa Ayu Alice Denita berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional “Bank DKI CUP” yang dilaksakanan di lapangan tembak Perbakin Senayan, Jakarta, pada Rabu (1/11/2023).

Dengan berbekal kemampuan dan kemahirannya dalam menembak, Sersan Mayor (K) Dewa Ayu Alice Denita berhasil menjadi Juara 2 perorangan 25 m sport pistol dan Juara 1 tim 25 m sport pistol. 

Sersan Mayor (K) Dewa Ayu Alice Denita merasa keberhasilan yang diraihnya ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Ia lantas berterima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini telah memberinya dorongan.

"Saya bisa juara karena dukungan semuanya. Karena itu, saya menyampaikan terima kasih kepada semuanya, terutama kepada orang tua, pelatih, senior, atasan dan semua yang sudah mensupport saya," kata Sersan Mayor (K) Dewa Ayu Alice Denita.

Sementara itu, Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kostrad Kolonel Inf Agus Supriyono, S.E., sebagai atasan langsung merasa bangga  dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih Sersan Mayor (K) Dewa Ayu Alice Denita di Kejuaraan Menembak Tingkat Nasional “Bank DKI CUP”. 

Menurut Kolonel Inf Agus Supriyono, S.E., prestasi yang ditorehkan Sersan Mayor (K) Dewa ini akan membangkitkan gairah para atlet menembak lainnya. 

“Prestasi yang membanggakan ini, dapat menjadi contoh dan motivasi bagi prajurit Kostrad lainnya. Bukan hanya di cabang olahraga saja, namun juga berprestasi di bidang lain yang dapat mengharumkan nama baik TNI, TNI AD, bangsa dan negara terkhusus Kostrad,” kata Dandenma Kostrad. (pen/red).